Obat Kuat

Seorang penganten bertanya pada pasangan rumah tangga yang sudah lumayan lama (senior) kurang lebih 15 tahun berkeluarga dan diberkahi 4 anak kehidupan serasa rukun hingga membuat sepasang pengantin baru yang baru 4 bulanan itu bertanya-tanya.. Apa rahasianya hingga sampai seperti itu? Dijawab oleh seniornya (lebih lama berumah tangga) oooo.. Itu gampang dan sangat mudah sekali.

Ingat hal-hal berikut...!!!!

1. Sudah punya pengahasilan tetap
2. Sudah punya rumah sendiri
3. Salingengerti antara kedua pasangan
4. Menjaga nama baik keluarga
5. Mendahului kepentingan anak
Dan masih banyak lagi..

Pengantin barupun menyaut oooooo... Kalo itu sih mudah mudahan saya bisa karena itu sudah resiko donkkk..!!
Maksud saya ini om.. "Rahasia apa yang menjadi kalian berdua tetap rukun terutama pada hubungan suami istri pada malam hari.." heeeee maaf..

Ooo.. Itu!!!!! (Jawab senior) wahwah.. Itu hal sepele kita saling cinta sampai akhir khayat itu janji kita berdua jadi kesan kita dimasyarakatpun selalu rukun dan romantis.. Heheheee..

Itu tho.. (Sautan pengantin baru). Saya pengen tanya lebih mengerucut lagi om bolehkan? Intinya om minum obat kuat apa hingga sampe saat ini romantisnya kaya pengantun baru.. Heee maaf ya om..!

Senior menjawab kamu pengen itu "obat kuat" emang kamu pengen yang kuat berapa jam? Terus kamu sendiri kuat hingga berapa jam..?

Pengantin barupun menjawab pertanyaan balik oleh seniornya.. Yaiyalahh om pengen bangett.. Sampe 5 ronde sampe pagi sampe siang lagipun saya mau karena saya masih gregetan omm.. Hmmmmm.. Kalo yang sampe 3 or 4 jam obatnya ada om? Harganya berapa?

Hmmmm. ( seniornya) ketawa kecil.. Kalo tanya itu kamu mau lakuin ta? Obatnya murah dan sangat kuat sekali sampe semalempun kamu ga bakal orgasme.. Belinyapun ga jauh jauh. Diwarung sebelah juga ada?
Pertama kamu siapkan bahan pokoknya ykni minuman stamina kratinhdaeng sama bonteng ketimun.. Tau kan?

Pengantin baru mnjawab.. Oww itu.. Okelah.. Terus digimanain..?

Senior menjawab.. Coba kratingdaengnya diminum dan bontengnya di makan terus silahkan lakukan hub intimnya..

Pengantin baru SIAP... makasih infonya..
Pengangatin baru pulang dan langsung mencoba.. Tapi kenyataannya setelah 2 bahan diminum pengantin baru tetep cman kuat hingga 15 menit saja dan tidak lebih
.
Kemudian datang lagi kepada seniornya di kesokan harinya..

Pengantin baru om ko itu ga ngaruh.. Hanya seperti biasa saja.
Senior ketawa dan menjawab.. Hihihihiiii kamu itu gimana kalo kamu pengen kuat ya gampang..!!!!!

1. KRATINGDAENGNYA DIMINUM..
2. BONTENGNYA DIMASUKIN ke ........ SenSor Istrimu.. Kamu ga bakalan keluar sampe pagi bahkan sampe seminggu haaaaaaaaaaaaaa. Haaaaaaaaaaaa
Haaaaaaaaaa......

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..