Tebakan Korek Api Kambing Tiarap

Korek api kayu kali ini dirubah jadi gambar kambing, hehee. untuk pelengkap dalam trik permainan korek api saja, buat obat jenh dan bagi yang suka nongkrong bareng kawan-kawan diwarg kopi. kalo bete buka blog ini, ada tebakan korek api lho dengan trik-triknya juga, simak.. Pada saat genting dan sangat darurat seperti gambar dibawah ini....!
Seekor Kambing yang terancam nyawanya karena akan tertembak oleh peluru Tentara Israel... kambingnya lom dewasa pengen jadi dewasa..!!!


PERINTAH : Bagaimana Solusi selamat agar Kambing Tidak Tertembak, pada Gambar diatas hanya 3 (Tiga) Batang Korek Kayu yang bisa dipindahkan Tidak Boleh Lebih dari 3 batang...!!!!

EKSEKUSI :
wow apakah harus balik lagi ya kaya Ikan Balik Arah hahaaaa... caranya dibawah ini sob simak ya..!! Alihkan Tiga Batang pentol korek api pada kaki dan ekor lihat gambar !!!

Maka Posisi Kambing Akan Seperti berikut !!

Biasanya saat tentara berperang dalam film-film bertiarap merupakan tindakan menghindari Peluru seperti pada film Hollywood, Film India, Perang di Gaza, heheeeeee
Lihat Eksekusi Terakhir pada gambar dibawah ini maka Kambing akan Selamat... Hahahahaaa....

Selamat Mencoba lakukan untuk Refreshing agar Tidak Galau berkepanjangan


Lihat Video ini...
.
baca juga : 

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..