Trik selamat dari bahaya (Trik Tebakan Korek api)

Menyelamatkan sang pujaan hati yang sedang dilanda masalah diseberang jalan, dengan cinta yang kuat maka hal itu akan tertangani karena kekuatan cinta lebih dari segalanya,, hmmmm... sebelumnya sudah tershare trik tebakan korek dengan judul tebakan korek api kota besar di Asia

Melihat Gambar disamping anggap saja kekasih atau orang yang disayangi ingin meminta pertolongan kepada anda, tetapi aral dan halangan yang sangat gawat... dan tak ada sempit unutk mencari celah.. langsung saja pada inti,, namuan sebelumnya saya berikan penjelassan pada gambar tersebut :

Dua pentol korek tersebut adalah pahlawan yang akan menyelamatkan menyelamatkan wanita itu
Gambar tepian adalah Api di kiri dan kanan yang menyala..
Ditengah ada pampangan korek yang merentang merupakan pagar besi yang kuat dan panas.. dan sangat kuat sekali tank bajapun ga bisa tembus katanya... Wowww..... bisakah merubah keadaan ini secepat mungkin seperti pada trik kemaren anak kecil jadi dewasa. Gambar didepan adalah sosok wanita entah kekasih atau siapapun yang ingin minta pertolongan..
Sedangkan jika kita balik keblakang atau putar arah kaya ikan balik arah tidak mungkin karena api dari belang akan segera menyambar kita..

PERINTAH: Bagaiamanakah agar kita bisa selamat dan bisa menyelamatkan wanita itu.. heheee,,, silahkan diutak atik.... baca kembali secara seksama apakah kita bisa melakukannya.. hmmmm..

EKSEKUSI : Jawaban dan Triknya adalah :
Dua batang Korek api tersebut pindahkan seperti Gambar dibawah ini..!!!


Jika sudah Lihat secara seksama setelah dua batang korek tersebut dipindahkan.. lihat gambar obyeknya dan perhatikan baik-baik.... Ternyata rangkaian Korek tersebut membentuk sebuah yakni AMAN...hahaa..
maksudnya dari kata AMAN adalah kaliamat yang menuntjukkan tidak ada bahaya apapun.... dan semuany tidak ada masalah.... hahaa... silahkan lakukan dan tolong perempuan cantik itu.. kasian dari tadi... tapi jangan lebay ya.. hohohooo..

Selamat mencoba dirumah dan lakukan dengan teman anda jangan sendirian nati dikira titik titik,... semoga bermanfaat dan menjadi obat refreshing anda...kunjungi juga trik berikutnya tebakan korek api cewe cowo makan duren

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..