Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Teman yang ideal

أفضل الخوان
Teman yang ideal

أحب من الاخوان كل مواتى
وكل غضيض الطرف عن عثراتى

Aku mendambakan teman yang sehidup semati
mau merahasiakan kesalahan-kesalahan pribadiku

يوافقنى فى كل امرأريده
ويحفظنى حيا وبعد مماتى

Ia selalu mendukung apa saja yang aku inginkan 
dan melindungi aku sepanjang hidup dan matiku

 فمن لى بهذا؟ ليت أنى أصبته
لقاسمته مالى من الحسنات

"Siapakah yang bisa dibuat begitu? "Bila aku menemukan teman yang seperti itu
tentu akan aku berikan apasaja yang kumiliki

صفحت اخوانى فكان اقلهم
على كثرة الاخوان اهل ثقاتى

Aku telah banyak bergaul dengan teman-temanku
 namun yang dapat kupercaya hanya sebagian kecil dari kebanyakan mereka



0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..