Gambar Bungkus Rokok Baru

Dimata Dokter Orang yang paling berdosa adalah orang merokok atau jelasnya bagaimana saya kurang begitu paham yang jelas dengan berbagai macam bukti gambar rokok dari mulai larangan yang bersifat bacaan sampai pada gambar -gambar ekstreem yang dilihatkan dan ditempel pada bungkus Rokok. dari berbagai merk.. seperti gambar ini. 


setelah diperhatikan belakangan ini perokok merasa biasa saja walaupun dengan gambar yang begitu extrem malah kesanya seolah-olah gambar editan. segala macam dilakukan berbagai terobosan pada masyarakat namun tetap saja tak ada pengaruh apapun. hal itu terlihat dari banyak pecandu rokok yang masih saja membeli rokok.. dan berkata ''ini baru gambar dimarahin aja biasa aja, atau kalo ada yang ngomong jangan ngerokok...''







mungkin setelah gambar disamping kurang di indahkan bisa jadi gambar 
bungkusnya diganti lagi seperi ini.. 


 



"MEROKOK MENYEBABKAN MASUK NERAKA" dilampirkan Fatwah Ulama
dengan dalil-dalil.. hahaaaaaaaa


saya punya pemikiran kalau bungkus rokok ditempel gambar ciri seni menurut saya lebih bermanfaat bisa menonjolan ciri negara kita kaya akan seni seperti gambar ini.. 





hanya ilustrasi gambar saja, dengan demikian bisa mengenalkan budaya pada bangsa kita, dan semakin dekat karena belakangan ini sangat rentan pengetahuan budaya.. atau hal apa saja yang mampu menerobos karakter bangsa kita tercinta ini..

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..