Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Miskin Itu Bermanfaat

Menjadi orang miskin sangatlah rendah dimata sosil namun jika kita berfikir bijak perbedaan adalah sunnatulloh dalam segi apapun, perbedaan dalam hal ini adaaah perbedaan material intinya semuanya memiliki kegunaan atau manfaat, saya miskin tetapi saya berprinship miskin itu indah dan miskin tidak sendirian, mitos pada khalayak umum miskin itu terhina, menurutku tidak karena saya memiki teori semua orang akan berubah, dan segala sesuatu akan berubah dan tidak ada yang tetap, dalam hal ini adalah sifat fana yang berada pada material atau ciptaan.

Miskin memiliki banyak manfaat atau kemiskinan itu fungsionalis beberapa hal diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Kalo tidak ada orang miskin siapa yang akan melakukan pekerjaan kotor semua orang akan sakit karena tak ada yang mau mmmbersihkan yang kotor seperti tukang sampah.
  2. Miskin itu kuli bangunan siapa yang akan bekerja sebagai kuli apabila tak ada simiskin, semua orang akan duduk manis dan tidak ada gedung tinggi dimana mana karena kuli dipekerjakan hanya untuk simiskin.
  3. Miskin itu kriminal, orang miskin akan melakukan tindak kriminal, seperti mencuri, merampok, dan lain lain, hingga aparat penegak hukumpun bisa bekerja dan sel tahanan ada penghuninya, dan para mubaligh selalu berceramah dan mmmberikan tausiahnya kepada simiskin untuk segera bertaobat.
  4. Miskin merupakan jajanan atau objeck para akademik yang memiliki tingkat intelektivitas lebih, dan bisa dipejerjakan sebagai kelompok masa.
  5. Miskin itu kesemangatan bekerja karena miskin prinship kebutuhan hidup.
Dan masih banyak lagi manfaat kemiskinan maka itu saya menyatakan miskin bersifat fungsional bukan wabah dan bukan aib atau dijadikan aib, karena miskin akan menjadi cerita elementer sosial dan berita serta sasaran para rekruitnya dan kemiskinan menjadi komoditi sosial yang mencapai dalam nilai huni yang tinggi.

Dalam satu permasalahan sosial dari berbagai pandangan dan klim para pelaku sosial sebenarnya menurut saya banyak kejanggalan separti menilai angka kemiskinan bertambah, saya saya rasa tidak melihat perkembangan jumlah penduduk ssat ini dan tahun sebelumnya, satu hal yang terpenting adalah hidup itu berubah dan perubahan adakah hakikat, hilangkan mitos negativ dari diri kita agar miskin kita menjadi fungsi yang mobil dan inovatif.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..