21 Manfaat Rokok bagi perokok

Merokok adalah budaya di negara kita terlepas negatif atau positifnya yang jelas Indonesia adalah negara konsumsi rokok terbesar didunia, banyak para perokok yang menjadi obyek mereka (Ahli kesehatan) dan lainnya mengkampanyekan tentang bahaya rokok, bukti dalam bungkus rokok dari mulai peringatan pemerintah tentang bahaya rokok, akhir-akhir ini lebih ektrem dengan gambar yang sangat ngeri diiringi kalimat " ROKOK MEMBUNUHMU " kendati demikian pecinta rokok tidak terpengaruh dengan hal tersebut. Sedikit saya ulas Manfaat dai rokok antara lain :

  1. Merokok dapat menumbuhkan ekonomi dan menaikkan devisa Negara karena dengan membeli rokok kita langsung membayar pajak.
  2. Rokok sumber Inspirasi Bagi para pecandu rokok dan sebagian besar seniman suka merokok.
  3. Dapat mencegah maling sebab dimalam hari perokok suka begadang dan maling tak akan masuk kewilayah perokok, hehe
  4. Banyak teman tongkrongan, merokok yang menjadi kebiasaan pemuda di suatu komunitas atau tognkrongan gaul, dengan membawa rokok kita bisa menambah nilai plus, kebanyakan mereka adalah perokok.
  5. Jadi pahlawan disaat orang butuh korek api, karena perokok selalu membawa korek api
  6. Bisa untuk menyuap atau stimulus, umpanya menyuruh atau meminta bantuan pada orang lain contoh kalimatnya "Usahakan ya Nih Uang Rokoknya",, hihihiiii
  7. Penyakit perokok hanya Paru-Paru yang tidak merokok penyakitnya adalah Rupa-rupa. hahaa parah..
  8. Menambah kepercaya dirian dengan merokok kita bisa PD dengan bergaul sesama anak muda.. huuhuu, keren coy..
  9. Bisa mempercantik bibir tanpa lipstik.. hahaaa,, Item-item kering...
  10. Membantu produktivitas kopi indonesia karena kopi Indonesia terkenal di dunia, dan dengan rokok manikmati Kopi akan lebih bernuansa,, hahaaa
  11. Mencegah nyamuk dari pada pake obat nyamuk bakar mending sambil rokok.. huhuuuu
  12. Bikin Celana, Baju, Sarung, bolong, dengan hal ini banyak pedagang pakaian jadi sering dibeli,, hwa hwa hwa...
  13. Jadi sponsorship pada event tertentu,
  14. Mencirikan kelelakian dengan merokok, meskipun banyak wanita yang merokok tetapi rokok lebih dominan pada laki-laki...
  15. Dapat berkarya dengan Trik teka-teki korek api kayu karena perokok suka bawa korek api, bahkan dijadikan inspirasi untuk tebakan bermedia korek api.
  16. Jadi alasan melakukan sesuatu agar sedikit bersantai, umpama pada kalimat ini "nanti aja tanggung kalo sudah abis sebatang" heheeee
  17. Mempekerjakan banyak orang, pabrik rokok sangat membantu ekonomi masyarakat dengan bekerja di pabrik rokok.
  18. Bungkus rokok buat bahan kreativitas kaya saya dulu waktu sekolah bikin figura buat gambar president,, hahaa,, apakah anda bisa..!!
  19. Membakar Kalori dan mencairkan ketegangan dalam fikiran disaat gundah.. dari pada isep ganja atau heroin..
  20. Menumbuhkan ekonomi sesuai dengan jargon rokok "rokok membunuhmu" berarti secara otomatis angka kematian akan bertambah dan tumbuhnya ekonomi salah satunya adalah kematian, dengan kematian pengangguran dan konsumsi sosial menjadi mengurang... ihihihii Ngeri,,sorry brow..
  21. Menjadi teman setia dikala sedang BAB (buang Air Besar) hahaaaaaa.....
Mengenai bahaya rokok sebenarnya harus diwaspadai karena lebih banyak dampaknya negatifnya ketimbang manfaatnya, saat merokok lihat secara seksama gambar bungkus rokok baru yang lumayan buat tambah pemandangan, heheee..

Artikel ini hanya sekedar untuk pelengkap blog saja sembari dijadikan bahan kreativ saya...

4 komentar:

  1. Replies
    1. Ya makasih dah mampir.. tapi inget mas.. merokok itu sangat bahaya lo

      Delete
  2. https://indocropcircles.wordpress.com/2014/06/30/10-manfaat-rokok-bagi-kesehatan-manusia/

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..