Blog Belum Bisa di pasang iklan

Teman saya terobsesi dengan cerita saya pada saat saya mendaftar Google adsense melalui blog ini, saat itu memerlukan waktu sekitar 3 hari saja langsung di approve oleh adsense dengan bercerita demikian teman saya langsung menyimak " emang kamu dah dapaet berapa dollar" saya jawab baru aja diterima udah tanya berapa dollar, proses dulu boy.." setelah berbincang-bincang kesana kemari, akhirnya kembali lagi pada topik adsense teman saya langsung membuat blog seketika itu juga dan saya kasih templete dan di variasi oleh saya, diapun membuat artikel 5 sekaligus, waktu sudah memutuskan berpisah saya dan teman saya masing-masing pulang kerumah, ternyata dia serius ngeblognya sampai memposting 15 artikel ditambah keseluruhan. Keesokan harinya sedikit ngopi-ngopi ditempat tongkrongan dan bertemu lagi dengan teman saya itu, dia meceritakan bahua dia lagi heboh bikin artikel dalam waktu 2 hari artikel sudah ada 23 artikel, kita pun pulang karena nongkrong udah lama, tiba-tiba saat malam hari pukul 12 malam temanku telepon saya, dia mengatakan dia ditolak sama google adsense sembari rasa kecewa yang sangat mendengar suara di telepon itu. saya hanya tersenyum sedikit sembari berkata dalam hati "nih orang pinter tapi bego juga". dia sosok akademisi yang tergolong cerdas tetapi dia main umpet yakni melakukan pendaftaran google adsense tak cerita sama saya, mungkin survice kali ya, dengan menjawab telepon dari dia saya langsung katakan "Blog ente Lom layak di daftarkan ke Google adsense, tunggu ajah nanti 1 bulan lebih atau 2 bulan" dia mengatakan ooooo........ telepon ditutup.


Dari sekilas cerita diatas bisa disimpulkan bahua blog yang layak didaftarkan menjadi publiser adnsense adalah blog yang sudah layak (memenuhi syarat) adapun beberapa catatan dari pengalaman teman saya seperti apakah blog yang bisa di pasang iklan GA atau didaftarkan ke GA.
  • Blog Berusia minimal 1 bulan atau lebih bisa dua bulan, ini tergantung pada jumlah trafik.
  • Artikel Blog harus asli bukan copas dan kira-kira 30 artikel sudah cukup syukur-syukur lebih
  • Pageview (pengunjung) perhari 10 atau lebih.
  • Semua artikel sudah terindeks (terbaca) pada SERP pencarian
Seperti itu kurang lebihnya selanjutnya mengenai cara mendaftar adsense kunjungi ini Cara mendaftar adsense dengan mudah, untuk artikel agar cepat terbaca pada mesin pencarian SERP di google lakukan cara berikut Agar artikel muncul pada halaman google cepet terindek, Mengenai artikel tersebut jika anda terobsesi untuk mendaftar googke adsense untuk blog anda kiranya jangan kaya temen saya. semoga bermanfaat, Pasang Iklan Adsen, Nge-blog jadi Semangat.

2 komentar:

  1. thank gan cerita dan infonya bermanfaat, gan izin mau tukeran link ya http://bit.ly/1NRMhks

    ReplyDelete
  2. Menginspirasi sekali gan..
    Klo sempet kunbalnya ke rumah wong newby hehe. http:om-yogi.com

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..