Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

5 Gitaris Indonesia Terbaik sepanjang masa

Menjadi sebuah prestasi tersendiri terhadap beberapa musisi dengan berbagai macam pola permainan seni dalam pertunjukan panggung hiburan dalam hal ini adalah music lebih spesifiknya adalah bermain Gitar diantara sistem dan trik seni yang mereka lantunkan sebagai pengantar music masing-masing memiliki karakter yang berbeda dengan demikian banyak versi mengenai bentuk penilaian yang mengacu pada seorang Gitaris tersebut, dengan ciri dan karakternya maka itu banyak yang menjuluki mereka seorang gitaris handal, khususnya di Indonesia terlepas di teknik atau kemampuan tersebut terdapat beberapa daftar Gitaris terbaik diantaranya adalah :

1. Ian Antono
Ian Antono Gitaris Indonesia

Seorang Maestro Rock Indonesia yang membawai Music rock dengan setia, dimana banyak para musisi saat ini khusunya dunia rock yang terinspirasi dari Ian Antono tersebut, sisi lain Ian Antono juga seorang pencipta lagu yang sampai saat ini masih sering di kumandangan oleh banyak musisi.

2. Jhon Paul Ivan
Jhon Paul Ivan Gitaris Indonesia

Seorang yang berpostur tinggi dengan ciri rambut gondrong tersebut adalah salah satu gitaris terbaik Indonesia yang mampu m,enjadi sumber Inspirasi bagi anak band saat ini, gayanya yang mirip dengan slass (gitaris Guns n Roses) tersebut membawa Boomerang (Band Rock) menjadi warna tersendiri.

3. Rhoma Irama
Rhoma Irama Gitaris Indonesia

Dalam Hal ini adalah seorang Raja Dangdut Indonesia bahkan dunia yakni bang haji Rhoma yang selalu eksis dalam dunia music dangdut dan religius ini, sosok Rhoma Irama adalah Gitaris Handal dan salah satu gitaris terbaik Indonesia, anda bisa mendengarkan teknik dan lantunan melodi gitar yang di ciptakan oleh beliau meskipun dengan backround dangdut akan tetapi tekhnik yang sangat bervariatif sangat sulit ditiru oleh banyak kalangan gitaris lainnyam khususnya yang bergender dangdut.

4. Andre Franzy
Adre Franzy Gitaris Indonesia

Sosok pendiam dan jarang yang mengenal nama ini, adalah seorang gitaris yang sangat keren dengan kecepatan jarinya memainkan sebuah melodi gitarnya menjadikan Andre Franzy sebagai gitaris yang tidak bisa dipandang sebelah mata, Ia sendiri adalah seorang profesional dan lama bergelut di dunia Rock 91 an.

5. Eet Sjaranie
eet Sjaranie Gitaris Indonesia

Seorang yang satu ini adalah sosok musisi handal yang memiliki keahlian teknik gitarshredingannya yang tidak bisa di pandang sebelah mata sosok nspiratif yang banyak di tiru gayanya oleh gitaris Indonesia lainnya. Eet sendiri berkiprah lama didunia Rock dan mengaku terinspirasi dari deep purple. baca juga artikel selanjutnya : Efek Gitar Laptop Komputer digital, Cara membuat rekaman lagu/Musik sendiri dengan Mudah.

3 komentar:

  1. Rock music is complete. The loud music that can be generated with a perfect mix between all the instruments in the band. However Jimi Hendrix different opinion.
    bandar togel online indonesia

    ReplyDelete
  2. Hanya ada 3 yang layak disebut maestro...ian, eet.bang haji..yg lain maaf masih amatir(mau eksis saja susah)

    ReplyDelete
  3. Hanya ada 3 yang layak disebut maestro...ian, eet.bang haji..yg lain maaf masih amatir(mau eksis saja susah)

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..