Cara merampingkan Rank Alexa Blog dalam sekejap

Sudah menjadi khlayak umum bagaimanakah para blogger dengan berbagai cara agar Rank Alexanya ramping, dengan demikian berarti mereka para blogger sudah paham pentingnya merampingkan Rank Alexa pada blog, sekilas mengenai kenapa Rank Alexa blog sangat penting untuk blo dan website..? serta apa manfaat tersebut...? Jawabnya.. Para blogger sangat memperhatikan hal tersebut sebab dengan alexanya ramping dengan demikian blog tersebut banyak pengunjungnya, akan tetapi jika masih gemuk rank alexasanya maka sebaliknya.. itu kehawatiran para blogger, dan saat ini Rank Alexa yang ramping adalah Google, Facebook, Twitter, dan sebagainya.. untuk itu optimalkan blog/website anda untuk merampingkan alexa ranknya.. adapula beberapa cara untuk merampingkan alexa rang dibawah ini :
  1. Rajin Update Artikel Blog secara berkala dan asli bukan copas sebab hal ini mengacui pada indextisasi pencarian Robot pencari.
  2. Optimasi SEO (Search Enggine Optimizations)
  3. Lakukan Pendaftran Rank Alexa ke http://www.alexa.com.
  4. Templele Blog atau Website Ringan karena akan mempengaruhi SEO, dan akan kebanjiran pengunjung yang selalu istiqomah dengan keadaan Tampilan Blog yang ringan.
  5. Installah Toolbar Alexa pada Komputer anda, di Google crom atau Mozila..
  6. Gunakan Blog Walking dengan blog lain. 
  7. Gunakan Backlink yang berkualitas dan bukan spam.
  8. Pemberitahuan blog (submit blog kita) pada Google, Yahoo, Bing.
  9. Lakukan verifikasi terhadap webmastertool mengenai situs anda.
  10. Buatlah Artikel mengenai Alexa Rank, dengan demikian akan membuat Alexa rank menjadi ramping... Kenapa..? Siapa orangnya yang tak GR bila situsnya di Publis dan di promosikan.
  11. Pasang Widget Alexa pada Blog anda
Demikian setidaknya agar Alexa Rank pada blog yang kita miliki hendaknya Ramping dan semakin hari semaikin ramping, silahkan dicoba, dan semoga bermanfaat. Trik Agar Artikel Blog Muncul Di google (Terindex).

2 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..