Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Cara mengatasi bau badan (obat tradional) bikin sendiri

Bau badan (BB) adalah hal yang membuat risih dalam pegaulan, bayangkan ketidak pedean kita tatkala berkumpul barenga rekan-rekan baik rekan kerja ataupula rekan main dirumah, jika anda memiliki nau badan tak sedap semua itu akan menimbulkan ketidak nyamanan dalam berekpresi di lingkup sosial dengan teman-teman, apalagi jika hal ini dialami oleh perempuan atau ibu rumah tangga. Brabe dunk. Heeee..

Saat modern sekarang ini sebenarnya tidaklah sulit untuk mencari solusi mengatasi hal demikian, banyak obat-obatan di toko dan di apotik yang sangat mudah kita kunjungi, baik berupa spray ataupun stick, anda tinggal pilih sesuai keinginan anda. Berpenampilan menarik dan penuh percaya diri diinginkan semua orang, akan tetapi mengatasi BB hanya dengan deodorant saja yang terdapat pada toko ataupyb supermarket hanya menimbulakan efek samping alergi pada tubuh saja, seperti pada ketiak.


Bagi anda yang tidak cocok dengan hal tersebut segeralah beralih pada lainnya, mungkin deodorant yang anda pakai menimbulkan bintik merah dan berbeda dengan harapan anda, bau parfum yang seharusnya tercium malah sebaliknya.. Tak perlu anda risaukan hal itu, anda bisa mencobanya dengan resep tradisional seperti berikut:

Bahan - bahan:

Kapur sirih
Air hangat (hangat kuku)
Jeruk nipis (bila perlu)
Tambahkan sedikit parfum bila perlu.

Cara pengolahan :

Masukkan kapur sirih kedalam botol campurkan dengan air hangat yang  telah disediakan, air yang masak yang dapat mencairkan kapur itu. Langkah berikutnya mengiris jeruk nipis dan disaring kemudian masukkan kebotol tadi, jika sudah siap tinggal tambahkan parfum yang anda sukai, kemudian kocokkan hingga merata.

Cara pemakaian : 

Jika botol racikan olahan sudah jadi berdasarkan tatacara diatas, untuk bagaimana cara menggunakannya, sangat sederhana, anda tingga mengoleskan hasil racikan tadi pada pangkal ketiak secukupnya, pada awalnya memang agak perih akan tetapi itu hanya penggunaan pertama dan setelah terbiasa akan merasa tak ada efek apapun. Dan mengatasi hal tersebut hanya dalam satu hari.

Demikian artikel tersebut, jika anda ingin mencobanya silahkan, dan semoga bermanfaat. kunjungi juga artikel lainnya : WOW.. Siapakah pencipta BeHa (Kutang).? Ini Dia...

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..