Tokoh Penemu Ballpoint (Pulpen)

Kehidupan sehari-hari penuh dengan inovasi kreasi dan banyak peristiwa penting yang terkam dalam pikiran seseorang, sebenarnya itu semua merupakan kejadian alamiah dan proses yang wajar, sedikitnya seperti kita menulis atau menggunakan alat tulis untuk banyak hal contoh dalam bersekolah, di kantor, dan di mana saja yang berkaitan dengan alat tulis, dan banyak orang mengakatakan itu adalah ballpoint orang jawa mengatakan pulpen. Artikel ini bertujkuan berbagai informasi yakni banyak sekali barang ataupun alat yang anda pakai dalam kebutuhan sehari-hari tersebut dan ada saja yang bertanya-tanya siapakah pembuat barang ciptaan tersebut, seperti siapakah pencipta atau penemu ballpoint, untuk itu pada artikel ini akan di paparkan secara sederhana... tetapi sebelumnya apakah anda tahu siapakah penemu potlot yang berpenghapus silahkan anda baca disini.


Penemu Ballpoint Adalah J. Loud Seorang warga SAmerika Serikat, pada Tahun 1888, dimana ballpoint yang diciptakannya masih berbentuk primitip, degan tujuan yaitu ingin membuat tanda pada karng digudang. 

Lain halnya dengan kakak beradik Biro dari Honggaria yang pada tahun tiga puluhan juga membuat ballpen, tetapi mereka sama sekali belum tahu ballpoint ciptaan Loud. Dengan Ide barunya kakak beradik tersebut pindah ke Argentina dimana mereka menemukan seorang Cukung yang bersedia membuatkan Ballpoint anti bocor di inggris. Dengan maksud untuk kebutuhan Tentara. Baca juga Artikel Ini siapakah penemu permen karet.?

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..