Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Karya Amatiran Vector Rojay Creative

Memiliki sedikit jiwa seni menggambar dengan manual, sebenarnya malu saya mempublish artikel ini, akan tetapi malam ini saya sudah tak mampu otak ini terus berfikir bisa-bisa mledak, ada beberapa karya saya pribadi dengan keamatirannya berani-beraninya saya publish pada blog ini, sebebarnya sekedar ingin berbagi creative saja soalnya beberapa hari kebelakang saya sudah mulai jatuh cinta sama gambar-gambar seni digital Art, tetapi banyak pola dan jenisnya tapi saya mencoba membuat beberapa gambar amatir saya dengan jenis gambar vector, lah...... mencoba saja dulu walaupun tidak begitu lihai dalam menggambar lagian kurang waktu yang cukup untuk fokus menggambar karena kadang lupa waktu, lagi pula Image seorang pelukis konon katanya egois, maaf,... bukan berarti menyinggung hmmm.. Inilah beberapa Gambar Vector yang saya buat;

Llihat Gambar
Llihat Gambar
Llihat Gambar
Llihat Gambar
Llihat Gambar

Demikian beberapa gambar Vector yang saya Publish pada artikel kali ini,Teman-teman bisa untuk saya biuatkan gambar-gambar diatas secara gratis.. itung-itung latihan agar menjadi profesional.. Jangan Lupa untuk mengunjungi artikel-artikel yang lainnya pada Blog ini, Cara membuat gambar bergerak, Cara bikin batik dengan Corel Draw.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..