Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Rojay Creative Menikmati ngeblog menyenangkan

Suasana semakin panas setelah melihat kesebelasan kesukaanku terkalahkan, memang perasaan ga bisa di bohongin, banyak hal yang lebih bermanfaat ketimbang mengecewakan permainan mereka, lagi pula hanya permainan, aku merasakan galau dalam waktu 2 jam, tetapi tak ambil pusing langsung saja ku seduh secangkir kopi hangat di temani buku-buku bacaan. jadi inget waktu nyantri jadi santri pesantren,, hehee,, Sttttt.. seketika saya mencoba membuka latop jadul kesayanganku setelah itu mencoba login blogger, membuat artikel tentang berbagai cerita masalah pribadi atau seputar pendidikan, Poslitik, Ekonomi, dan banyak lagi tetapi saya mencoba memfokuskan pemikiran saya membuat artikel yakni artikel tentang bermain music khususnya seputar Nuendo, Cubbase dan aplikasi pendukung lainnya seperti Guitar Rig, dan Midi Drum, sebab akhir-akhir ini aku suka dengan membuat arasment lagu walaupun masih blepotan akan tetapi mencoba apa salahnya.

Tak terasa waktu menunjukkan larut malam sekitar jam 2 malam, aku pun mulai sedikit kelelahan, tetapi mata ini tak bisa dikompromi, banyak faktor mungkin yang menyebabkan demikian, tetapi syukurlah saya sudah tidak lagi mengingat pertandingan sore tadi di televisi, dengan kekalahan yang mengecewakan, akupun mencoba menghibur diri dengan membuat artikel unik dan kocak, lucu mungkin setidaknya bisa sedikit refresh dengan membuat artikel demikian dan syukurlah tiga artikel sudah saya buat, beberapa judul artikel waktu itu antara lain 21 manfaat rokok bagi perokok, kemudian disusul bahaya merokok dan zat yang terkandung didalamnya, dan ditambah bahaya rokok elektrik semuannya saya korelasi menjadi tiga artikel. Ternyata ngeblog menyenangkan. Waktupun kian mendekati subuh dan mata sedikit demi sedikit mulai loyo, akuoun mencari posisi yang nyaman untuk rebahan, dan ternyata adzan subuhpun berkumandang, singkat serita setelah selesai melakukan ibadah saya lekas tidur, serta mumpung esok hari adalah waktu libur.

Aku sendiri tidak begitu berfikir tentang bagaimana google adsense dan bagaimana cara mendapatkannya dengan payout (gajian) tiap bulan dari ngeblog, akan tetapi saya melakukan blongging dengan normatif saja dan alakadarnya mengenai Google akan memberi upah dari blog saya hal tersebut saya pasrahkan saja, Tujuan Ngeblog saya adalah memberikan beberapa Informasi dan berbagi cerita kepada para pengguna internet yang saat ini menjadi sebuah sumber informasi nomor satu, karena dengan kelengkapan berbagai informasi didalamnya, apa salahnya saya ikut berpartisipasi, meskipun ada beberapa artikel saya yang condong kurang suka dengan pemerintah dari semua unsur baik anggota dewan atau para eksekutif lainnya, karena saya prihatin melihat kondisi sosial saat ini. Saya sangat menikamati sekali perjalanan ngeblog ini dan apa yang saja tuangkan dalam sebuah Artikel saya berharap besar bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. salam dari Rojay Creative Blogger Newbie berbagai Cerita

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..