Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Batu Akik Mengurangi Pengangguran

Pada kali ini saya mencoba sedikit menulis artikel mengenai perkembangan ekonomi masyarakat pada saat ini., banyak sekali hal yang perlu ditulis memang jika menganalisa kejadian-kejadian di dunia ini, dari mulai sosial, budaya, teknologi, pendidikan dan sebagainya, namun saya hanya memiliki jari hanya 10 serta wawasan yang dangkal jadi entahlah semua hanya mengalir apa adanya, konten blog ini rojay creative blog anti galau, adalah sebuh blog gado-gado, akan tetapi apa salahnya saya berbagi lagi pula saya suka menulis artikel walaupun masih semrawut mungkin kurangnya latihan atau kurangnya perbendaharaan kalimat dan kata, aku tidak peduli hal tersebut yang jelas saya mencoba untuk memberikan informasi yangterbaik melalui blog ini. Oretan kali ini yakni menganai batu Akik yang mampu menumbuhkan ekonomi,, Benarkah..?

Saya tidak memiliki data yang falid serta tidak mengeti sejarah batu akik secara spesifik, apalagi berbicara tentang batu akik, saya bukan dibidangnya, akan tetapi saya memperhatikan akhir-akhir ini banyak sekali penjual batu akik dadakan, dapat anda temukan orang yang menjual dan membeli batu akik dapat anda temukan di berbagai tempat, pelosok desa dan di kota, ini menurut saya adalah sebuah apresiasi bisnis yang sangat mudah difeluti, beberapa waktu belakangan ini saya bercerita tentang beberapa kawan saya yang semula adalah pengangguran termasuk saya, tetapi syukurnya lima dari 10 teman saya mereka menjual batu akik (jual beli batu akik) dengan tujuan berbisnis, mungkin pembaca juga merasakan demikian, seiring dengan bumingnya batu akik banyak orang yang mencoba untuk mengeluti bisnis tersebut, salah satunya adalah teman saya sendiri dia mengatakan bahwa penghasilan yang didapatkan sangat lumayan, bisa mencapai 200 ribiu rupiah perhari waktu relatif.

Melihat kondisi demikian saya  sedikitnya berfikir bahwa hal ini dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat, soalnya batu akik didapatkan dari desa, daerah kawasan gunung, atau juga pantai, dan mereka menjualnya di kota, ini sama dengan mengurangi angka pengannguran, saya saksikan sendiri saat ini banyak sekali pengguna batu akik dari berbagai jenis, Giok, Aceh, Kalimanatan, Garut dan banyak lagi saya sendiri kurang paham, yang jelas pemandangan saat ini berbeda di berbagai sudut mata saya saat ini banyak ornag yang mengenakan batu akik tersebut, terlepas bagus tidaknya ini berarti peminat batu akik sangat banyak, untuk itu saya berani menulis artikel ini bahwa Batu Akik Mengurangi Pengangguran, mungkin artikel ini kurang begitu penting akan tetapi diakui atau tidaknya banyak sekali saat ini orang yang di niati untuk berbisnis jual beli batu tersebut.

3 komentar:

  1. Kami menjual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya, keras dan padat semua tidak ada yang luntur ,mudah di bentuk ,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea
    Daftar harga sebagai berikut;

    Bacan doko super
    -berat 1 ons rp 500.000
    -berat 5 ons rp 1.250.000
    -berat 1 kg rp 2.500.000,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    Bahan bacan palamea
    -berat 1 ons rp 500.000
    -berat 5 ons rp 1.000.000
    -berat 1 kg rp 2.000,000,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan
    Kami juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota
    Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi/sms

    0856-9677-0072
    ==============
    Invite pin kami :

    5799FC30
    ========

    ReplyDelete
  2. > Permisi Teman-Teman Bagi Pen Cinta BATU BACAN ASLI TERNATE Kami Siapkan BONGKAHAN BATU BACAN DOKO DAN PALAMEA ASLI TERNATE

    Kondisi bahan ;
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
    - Bahan tua (galian lama)
    - Kualitas super kristal,sudah tembus
    - Bahan keras dan padat
    - Siap gosok poles
    - Daging utuh, tanpa kapur
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
    - Sesuaikan dengan dana yang anda punya.. jangan terlalu dipaksakan yang ujung - ujungnya merugikan diri sendiri dan orang lain
    - Untuk tanya - tanya silakan hub no yang tertera

    Harga ;
    - 1 ons Rp. 500,000
    - 5 ons Rp. 1.250,000
    - 1 kg Rp. 2.500,000
    - 5 kg Rp. 6,000,000
    - 10 kg Rp. 8.000,000
    - 15 kg Rp. 10.000,000
    (Harga bisa nego)

    Minat hub ;
    - 085256994981/081998328166
    -pin;578D97BE
    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:
    Dan bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:jne/tiki/kantor pos,
    jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,terimah kasih,,,Wassalam

    HATI-HATI Salah Org Nnti keTIPU....!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..