Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Lagu Karya Rojay Creative - Bunga Tidurku - Lirik+ Cord Gitar

Daripada mingguan ga jelas entah kemana tujuannya, mau nonkrong juag ngerasa udah ga punya temen yang seusia, dari pada macam-macam yang bisa ngerugiin orang lebih baik saya menulis artikel lirik lagu karya saya sendri biar jelek tapi saya sendiri yang bikin, saya saya sendiri yang mainkan, Nyanyi sendiri, Ngedrum Sendiri, Ngebass Sendiri, Vocalnyapun sendiri, itung-itung ini adalah sebuah artikel yang korelasinya dengan Sofware Nuendo dan Guitar RIG 5, yang bisa anda Downlaod disini untuk Guitar RIG 5 full Cracked dan Nuendo disini Download Nuendo Full jika anda mau rekaman lagu sendiri.. Berikut ini adalah Lirik Lagu saya yang berjudul Bunga Tidurku dibuat tahun 2004 recorder 2013.. heheee,,, Malu sih tapi yaahhhhhhhh gapapa....!!!
Lagu Rojay Creative

E                     G#              A                   C      B
Hujan yang Turun dimalam Ini Bawaku lelap bermimpi..

Aku tenggelam matapun terpejam,, hingga sampai pagi datang..
Hadir di mimpi datangkan kasih.. satu kisahpun terjadi..
Kau bawa ramah... Usik cerita.. Kias mimpi kini ada..

F#                                        E
Delingan matamu pancarkan rindu untukku..
Kubelai Rambutmu yang Indah Saat itu...
Kupelakuk tubuhmu dengan penuh rasa haru..
 F#                                       B
namun semua hanya dalam Bungaa Tidurkuu..


E                     G#              A                C      B
Mengapa, kini ku mengapa oohh merindukannya..
apa kau rasa sama.. saat mimpi ini tiba..
Kutak tahu dimana dirimu Kuu Menginginkanmuu..

E                     G#              A    Am
 Terlintas kau berteduh hanya dalam bunga tidurku..

Untuk mendengarkan laguku ini silahkan download di bawah ini

3 komentar:

  1. bgus lagunya , jadi penasan dg orangnya ,, saya dikarang kendal lho ,. kamu dimana sih ??

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..