Memahami arti Kerangsupan cara Saint sederhana

Sederhana saja dalam artikel ini, penulis bermaksud membuat sebuah oretan curhatan di internet, mengenai hakikat dunia gaib yang sering kali orang mengatakan ada dunia dibalik dunia nyata, sederhananya adalah dunianya penghuni selain kita, dalam hal ini penulis mencoba menganalogikan sebuah dunia gaib dengan cara pemikiran yang sederahana sehingga dapat dipahami oleh kita sekalian, megenai dunia gaib itu sendiri, semoga dapat dipahami dengan mudah, adapula tujuan saya menulis artikel ini tak lain adalah menambah keimanan kita kepada Tuhan, dan saya tidak akan membawai artikel ini pada sebuah pemahaman agama secara formal maksudnya dengan menghadirkan dalil atau hadis secara baku akan tetapi akan saya ulas dengan sebuah konsep pemikiran dan logika berfikir serta kenyataan pada kejadian gaib terutama yang sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari.

Dunia gaib adalah dunia yang memang ada dan benar adanya, banyak yang mengatakan seperti alam jin, atau alam lainnya, akan tetapi saya akan memulas dengan sebuah kejadian-kejadian goib yang sering kita lupakan bahua hal itu adalah sebuah yang gaib, sebelumnya saya pernah menulis artikel megenai Online itu alam gaib yang orang tak sadar, sekiranya kita mampu memilah hal itu dengan balutan pengalaman yang selama ini kita temui semasa hidup. Sebelum saya menulis lebih jauh saya akan hadirkan beberapa simple kenyataan dalam lingkungan sekitar, atau memahami gaib dengan logika kita.
Kerangsupan

Jika anda seorang pelajar yang pernah bersekolah dan belajar Fisika saya ingat kala itu duduk di bangku sekolah SMP yang sekarang SLTP, saya ingat pada guru saya mengenai Partikel, yakni sebuah unsur benda yang kecil, dan partikel dibagi 3 bagian, padat, renggang, dan gas, pada partikel padat contohnya batu, kayu, meja, dan lainnya mungkin kita sendiri (jasad kita) intinya sesuatu yang nampak oleh mata, dan partikel renggang (cair) seperti Air, embun dan seterusnya, dan kemudian partikel gas seperti udara, uap dan lainnya. Jika kita anda setuju anda saya berikan sebuah simpel pada 3 partikel tersebut, anggap saja partikel yang ke 3 yakni gas adalah hal yang gaib, dia tidak terlihat akan tetapi dia berasa, maaf salah satu contohnya anda buang angin, yang tidak terlihat akan tetapi anda merasakan bau. itu sederhanya.

Menganai Gas dan Gaib, merupakan sebuah senyawa atau zat yang tidak terlihat, banyak kita temui kata zat, atau senyawa, pemulis merangkum sama dengan zat adalah senyawa yang hidup. karena partikelnya renggang atau gas, mengenai dunia gaib itu sendiri kita analogikan pada sebuah jin, jin tidak terlihat nampak oleh kita akan tetapi mengenai jin benar adanya, dia adalah makhluk tuhan yang sama seperti kita, akan tetapi secara fisik mungkin berbeda, dengan pembuktian kenapa jin tidak nampak, anda boleh saja berfikir lebih awal memvisualisasikan Jin sepertihalnya udara.

Kenapa Orang Kerangsupan, Kesambet.?
Dalam hal ini, banyak kita temui orang kerangsupan dalam bahasa awam mengatakan kerangsupan setan, Nah,, bagaimanakah demikian terjadi, dari sebuah mitologi (Mitos) ini marilah kita sedikit berfikir bijak mengenai kerangsupan, dan kenapa orang bisa kerangsupan, jika kita analogikan adalah partikel gas dan partikel padat, sederhanya adalah anda masuk angin, hal ini akan berefek pada fisik anda, seperti sering buang angin atau badan merasa merinding karena kemasukan angin, anggap saja angin tersebut adalah syetan (jin),,, silahkan berfikir sejenak tentang hal ini...!!

Selanjutnya bagaimanakah Jin/setan bisa masuk ke diri kita?
Seperti yang sudah saya tulis diawal, jin/setan adalah partikel gas yang dapat masuk kepada partikel padat, dalam agama ada kalanya orang terkena bisikan setan, sehingga seseorang melakukan maksiat, ini juga bisa kita implementasikan pada sebuah makna saint yakni mengenai partikel, dan mohon pembaca untuk lebih bijak dalam berfikir, terutama membaca ini, kiranya jauhkan dulu paham mitos pada diri anda, syetan yang memiliki kepentingan menggoda manusia, karena sebuah misi tersebut syetan/Iblispun bermaksud menjerumuskan manusia kedalam kesesatan, telepas dari hal itu, syetan dapat melihat kita, dan kita tak dapat melihat syetan lantaran kita adalah makhluk kasar (partikel padat), begitu pula jin yang konon bisa menampar manusia lantaran anda buang air sembarangan baca artikel ini Buang Air Kencing sembarangan  atau bergaul dengan manusia. Ini tidak aneh sepertihalnya pada setan, akan tetapi jika jin nampak pada manusia itu memerlukan sebuah ilmu tersendiri, seperti halnya manusia yang ingin melihat jin mereka memiliki skil tersendiri, baca artikel ini Materi menjadi Zat (materi : partikel padat dan zat : partikel gas).

Jika anda masih bertanya kerangsupan, atau orang terkena santet, atau kiriman teluh, dan lain sebagainya, baca juga ini Spam adalah prilaku santet, hal itu sering anda dengar di lingkungan kita, akan tetapi kiranya anda sedikitnya memahami dengan cara saint, kenapa terjadi demikia, sedikit saya tambahkan kenapa ada kesambet..? mungkin anda mengganggu tempat para gaib terebut sehingga mereka marah, karena zat gaib (jin) mereka juga memiliki sebuah nafsu emosi, begitu juga kita, nah mengenai jin bisa masuk ke kita sudah saya ulas pada paragrap diatas, sekarang pertanyaannya kenapa kita masih membawa diri kita dalam pemikiran mitos yang sebenarnya hal itu bisa kita pahami dengan cara logika. Sekian oretan ini semoga bermanfaat. silahkan tinggalkan Komentar dan kritik. di kolom komentar,.. Memahami arti Kerangsupan cara Saint sederhana

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..