Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Bisnis di Facebook

Berbisnis adalah salah satu bentuk usaha yang tidak begitu sulit asalkan kita memiliki kemauan besar serta dapat mengiplementasikannya. Saat ini bisnis online sedang marak dan banyak peminatnya hal ini mebjadikan para pecinta dumay samakin berlomba2 untuk mencari ide dengan mediasi online, 

salah satunya facebook yang sangat banyak penggunanya dan hampir setiap orang memilki akun faebook. Facebook sangat mudah untuk diakses karena facabook banyak pengguna dan banyak operator yang menyediakan gratis.

hal ini sangat membuka peluang untuk berbisnis vua facebook namun tak jarang facebook sering sekali dijadikan sarana modus penipuan dan sebagainya, hingga isu facebook pada orang tua terkesan jelek dab banyak yang melarang anaknya untuk menggunjan facebook karena isu berita di media baik TV, Koran, opini masyarkat , tapi hal demikian kebanyakan berlaku di masyarakat menengah bawah. Namun jangan terlalu kolot dalam hal itu kita harus memanfaatkan meduq jejaring sosial untuk hal yq'ang positif seperti bersilaturrahmi dengan teman, keluarga' dan sebagainya yang lama tak bisa jumpa darat.

Fitur yang disediakan facebook sangat profesional dan mendukung untuk sarana bisnis, adapun triknya antara lain,

  1. Membuat Group usaha seperti ''forum jual beli komputer''atau membuat halaman untuk produk kita sperti ''menjual alat komputer di cirebon'' dalam membuat halaman dipikirkan matang2 terlebih agar banyak yang menyukai halamannya.
  2. Cari teman di dumay yang tidak mengganggu kefokusan bisnis online, sertq dalam group dalam memasukkan anggota janga asal orang minimal memiliki jiwa da semnngat usaha itung-itung untuk sharing.
  3. Memiliki menset market yang profesional, seperti memperbanyak update produk yang kita miliki.
  4. Target penjualan dan pemasaran, ini harus dilakukan, target pertama adalah target pembeli (masukkan pembeli dalam group atau mengundang halaman anda untuk orang2 yang memang meminatinya)
  5. Sering melakukan promosi dengan media lain seperti cantumkan contak, alamat,
  6. Realistis dan efesien.
  7. Membuat prakata pada tulisan dengan benar2 mampu mengikat pembaca.
Demikian artikel yang saya buat dan sebenarnya kekreativan meruopakan jalan utama unutk mengentas kesengsaraan dan kemiskinan jadikanlah apapun medianya sebangai sarana berbisnis walaupun miskin itu bemanfaat, terima kasih d

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..