Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

IMMAN Babakan Ciwaringin Cirebon

 IMMAN  (Ikatan Mutakhorrijin Madrasah Aliyah Negeri) Babakan Ciwaringin Kab. Cirebon. Tergabung dalam organisasi yang d bentuk untuk memperat hubungan silaturrohmi para alumni.
Banyak keterkaitan tentang IMMAN sabagai salah satu sarana komunikasi atau forum yang dijadikan ajang formal, sampai saat ini banyak para alumni yang masih berkomunikasi karena secara karakteristik alumni imman 90% lulusan pondok pesantren yang mana para santri paling suka bersilaturrohmi. 

BERITA PENTING UNTUK ALUMNI DIHARAP UNTUK MENGISI FORMULIR DATA DIRI KEALAMAT INI KLIK DIBAWAH INI

atau 
http://manciwaringin.sch.id/home/member/daftar.php
Hal ini berefek sama pada para alumni imman meskipun sudah berusia tua dalam arti berkeluarga dan meskipun dari wilayah yang jauh tetap lancar dalam menjalin komunikasi, alasannya sekalian sowan atau maen ke bekas pondoknya yang telah menjadi alumni pondok disaat masih bersekolah di MAN, bentuk partisipasi yang kuat, mata rantai organisasi semakin kental karena banyak para alumni yang sukses, mayoritas alumni bergelut pada bidang keagamaan, akademik, politik, basic pesantren yang menjadikan tuntutan menjadi seorang agamawan manapun sampai pada dimasyarakat.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..