Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Efek Gitar Laptop Komputer digital

Era modernisasi seperti sekrang ini perkembangan teknologi semakin saja menggila hingga tak bisa dihalangi perkembangan demi perkembangan semakin menguak dan menigkat dan invosi dari sebuah pemikiran kian banyak, demi terciptanya sebuah keinginan menciptakan serta mengembangkan berbagai mediasi yang hal tersebut menjadi banyak sasaran obyek yang terkena dampak teknologi. Pada kali ini sedikitnya saya membahas tentang musik dan lebih spesifiknya yakni pada Gitar karena saat ini musik sudah menjadi kebutuhan seni secara rata di muka bumi. Ini juga merupakan sampeling dari dampak teknologi dimana efek gitar yang biasa menggunakan dengan manual tetapi sekarang ada efek gitar yang dipadukan dengan laptop.

Berita ini sebenarnya sudah basi hanya saja untuk mereka yang belum mengetahuinya atau memiliki shofware tersebut ada kemungkinan seseorang ingin membuat lagu dari arasement sendiri dan mencari Cara membuat rekaman lagu/Musik sendiri dengan Mudah, langsung saja download aplikasi dibawah ini (guitar efek) untuk laptop dan PC/Komputer.
 


Menganai cara penggunaan dan sebagainya silahkan anda download saja dulu aplikasinya serta baca juga artikel berikut :  Menghubungkan Guitar Rig dengan Nuendo dengan Mudah.

3 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..