WOW.. Siapakah pencipta BeHa (Kutang).? Ini Dia...

Sebuah pakaian sensitif wanita yangsatu ini merupakan. alat pengencang payudara tak ubahnya dengan sebuah sarana sefty bagi kaum hawa. Beberapa Product Fasions memberikan bermacam-macam varian model serta gaya yang banyak para wanita suka, BeHa sendiri disebut oleh orang Indonesia adalah Kutang akan tetapi berbicara tentang hal tersebut apakah anda mengetahuinmya siapakah orang yang menemukan dan memiliki ide kreatif tersebut hingga terbentuklah sebuah sarana pakaian sensitif bahgi kaum hawa. dimana yang isinya disukai para lelaki.. heheee..


Seorang wanita Amerika serikat bernama Otty Titzling pada tahun 1912. pada sekitar tahun 1910 kaum wanita mengenakan Korset dengan penopang khusus dari tulang ikan paus. Ketika Titzling bekerja dengan pamannya membuat pakaian dalam wanita, ia mendengar keluhan seorang penyanyi opera bahwa korset tidak bisa menunjang buah dada yang besar. Itulah yang mendorong titzling merencanakan dan mmembuat BeHa untuk bisa mendukung buah dada kaum hawa tersebut. karena titzling tidak minta patent dalam perencanaannya (komersialitas) dengan harga.

Pada tahun 1929 peluang tersbut di manfaatkan oleh Philippe de Brassiere untuk mempopulerkan BeHa dan Philippe meraih kesuksesan dalam pemopulerkan tersebut hingga menjadi pengusaha yang kaya. jangan lupa baca artikel lainnya, pencipta kertas toilet (Tisu WC).

1 komentar:

  1. mau beha berkualitas dan nyaman dipakai? Yuk cek http://goo.gl/XDUPsb

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..