Pencipta sekaligus penemu Peniti

Peniti sebuah alat penggait yang lazim orang pakai dengan benda kecil tersebut banyak manfaat yang sangat banyak diantaranya adalah untuk alternatif di pakaian dan yang lainnya. Melanjutian dari beberapa artikel sebelumnya yakni berbagai macam penemuan unik yang banyak orang gunakan dari temuan benda tersebut. Tujuannya adalah tak lain guna memperluas pengetahuan pada blog ini.




Penemu peniti adalah Walter Hunt, dari Amerika Serikat pada tahun 1825, pada waktu itu hunt yang dikenal seorang yang serba bisa dalam keadaan tak punya uang banyak otang kita mengatakan pailit, tongpes (kantong kempes).  Dengan kondisi demikian ia harus membayar $15 dalam waktu singkat, dengan kondisi demikian hunt tak mau terlena dengan bebannya.

Hunt sosok kreatif  dalam waktu kurang lebih tiga jam melakukan sebuah ide penemuan yakni gambar berupa sebuah sketsa peniti kemudian ia membuatnya dengan contoh peniti berukuran kecil setelah itu peniti karyanya tersebut dujual dengan harga $400 kepada perusahaan. Sungguh menakjubkan. Dan ia mampu menanggung beban sebanyak $15 seketika. Baca juga artikel ini WOW.. Siapakah pencipta BeHa (Kutang).? Ini Dia...

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..