Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Aktif di komunitas Blogger bukan sekedar Kumpul

Bentuk sebuah prilaku yang unik manuasia adalah berkumpul yakni sebagai makhluk sosial hendaklah demikian, bersentuhan satu dengan yang lainnya kemudian bersama dan menuju sebuah kepentingan atau hanya sekedar tutursapa dan yang lainnya itulah makna dari sebuah sosial kongkrit yang berdampingan. Banyak sebuah konteks dalam hal ini seseorang untuk membuat langkah bersama dengan membentuk Organisasi baik yang berbadan Hukum atau yang secara alamiah, semuanya memiliki kepentingan dan tujuan, berbicara organisasi secara prinship adalah berkumpulnya dua orang atau lebih untuk menuju sebuah kepentingan secara bersama. Nah dari makna organisasi tersebut saya sedikitnya akan menulis tentang komunitas Blogger yang sederhana namun realistis ada dan memiliki tempat di Masyarakat.

Apa Tujuan Komunitas..?
Sedikit menuak berbagai persoalan yang mengarah pada konteks aturan dalam hal ini yakni arah positif, dan menjalankan komunitas secara bersama, karena komunitas didasari kepentingan yang sama serta dalam sebuah pemikiran yang sama, contohnya komunitas Blogger, meskipun saya adalah blogger yang newbie (pemula) bisa anda baca tujuan saya ngeblog pada artikel ini Rojay Creative Blogger Newbie Berbagai Cerita dengan beraninya memberikan informasi yang seolah-olah menggurui para pembaca,..!! Begini,,,, saya hanya memandang Konteks Komunitas secara gerakan dan manfaat dari komunitas itu sendiri bukan pada hakikat komunitas atau layaknya sebuah komunitas yang dipandang secara kacamata sosial. Komunitas Blogger, Jelas dalam hal ini adalah sekumpulan orang yang suka ngeblog kemudian terbentuk emosional yang erat dengan blogger lainnya, hingga terjadi satu perencanaan serta membuat beragam tujuan secara bersama-sama. Contohnya pada artikel sebelum ini yang berjudul Blogger Cirebon pada Ngopi.

Bagaimanakah aktif dalam komunitas..?
Sekiranya tulisan ini sebagai perbendaharaan maksud dan tujuan para pembaca, walaupun dalam konteks ini adalah komunitas blogger akan tetapi bisa di aplikasikan pada komunitas lainnya, Begini... Siapapun orangnya dari unsur sosial manapun semua memiliki kepentingan, memang secara kompleks adalah kepentingan bersama akan tetapi pada hakikatnya kembali pada diri masing-masing, apapun bentuk komunitas itu walaupun arahnya adalah komunitas sosial, Nah bagaimana dengan komunitas blogger..? Ini yang musti kita perhatikan, bahwa dengan konteks organisasi (kepentingan bersama) itu merupakan tujuan bersama akan tetapi semua kembali pada kemauan dan tujuan seorang tersebut dalam menjalankan komunitas itu sendiri, Usahakan mengkaji serta proaktif dalam berbagai macam kegiatan, contohnya blogger cirebon yang pada ngopi, atau yang lainnya maka dengan demikian anda memiliki sebuah konsumsi ilmu dari keaktifan anda sendiri.

Ngumpul Ngeblog

Langkah Agresif..
Menjadi teladan dan contoh yang baik, karena pada prinshipnya makhluk diciiptakan adalah untuk saling melengkapi, memberikan wacara dan selalu berbagai, aktif agresif dan positif dalam sebuah komunitas orang tersebut bisa dikatakan Leader sebab dengan cekatan dan cerdas dalam bersikap, contoh kecilnya tatkala komunitas blogger sibuk dengan sendiri-sendiri untuk mengejar Pay Out akan tetapi anda mencoba memberikan ide berilian seperti kalo payout harus ada iuran agar menjaga keeratan dan sebagainya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..