Rojay Creative Blogger Newbie Berbagai Cerita

Dear : Rojaya El-Nawa Aswaja.

Pada kali ini saya ingin menulis beberapa kata yang terangkum menjadi sebuah artikel yang mungkin bagi anda tidak begitu penting, akan tetapi untuk sekedar berbagi informasi dan berbagai cerita setidaknya saya berhak memberikan sebuah informasi dari penglaman sedikit saya dalam menjalankan internet marketing, akan tetapi saya malu setengahnya untuk membahasakan serta menulis hal tersebut secara publish dan diketahui orang banyak, tak lepas dari suatu tujuan syukur-syukur mengandung unsur serta nilai ibadah yang didalamnya, berbagai cerita atau curhatan di internet, memangkah berdasarkan dari perasaan yang terangkum dari sekian banyak waktu yang saya luangkan untuk saling berbagi mendekatkan yang jauh agar terjalin persaudaraan, meskipun yang saya berikan hanya sebuah artikel yang tidak berguna, akan tetapi saya mencoba untuk  mengeksplorsikan hal ini dengan diiringi belajar, pada blog ini bayak sekali tuatan-tautan artikel yang beredar di dunia maya, sekiranya yang sudah dan akan saya publish menjadi sebuah informasi besar kecilnya dapat bermanfaat untuk anda para pembaca yang budiman.

Kenapa saya membuat Blog..?
Awalnya sekedar menyalurkan inspirasi dengan segala penasaran dan tujuannya tak lain mencari Ilmu khusunya ilmu blogging yang selama ini saya jalani, selepasnya dari hal itu saya mulai sedikit demi sedikit mengerti dan memahami secara gambaran umum saja bagaimankah blog harus di optimalisasi, dijadikan bisnis, berbagi informasi dan sebagainya, bermula dari prilaku iseng serta kebiasaan menggunakan media online melalui jejaring sosial yang selama ini saya gunakan dan menjadi salah satu kebiasaan buruk yang menemani saya menggunakan beberapa situs jejaring sosial, kenapa hal itu saya katakan buruk..? saya punya asumsi sendiri sebab saya juga memiliki beberapa akun jejaring sosial hingga saya terkena sindrum yang lama serta sulit untuk meninggalkannya, keasyikan yang selama ini saya gunakan itu semua sekedar membuang-buang waktu saja, bahkan sampai saat ini pun saya belum bisa lepas dari sindrum jejaring sosial tersebut, tetapi sedikitnya saya gunakan pada hal yang lebih positif dan bermakna.

Lambat laun saya membuat blog dengan judul blog Rojay Creative dengan deskripsi Penerapan Ilmu dan Pemikiran, tak ubahnya seperti orang yang berlajar dan menerapkan pelajaran tersebut pada praktek. dan semoga saya bisa Istiqomah serta mampu melakukan pembelajaran serta dalam mengamalkannya. Seorang Newbie (Pemula) seperti saya dengan berani-beraninya mempublish artikel seperti ini..? saya rasa saya cukup berasalasan serta sebagai pesan moral bagi para pembaca untuk menerapkan setidaknya tujuannya menggunakan internet dengan positif.

Apakah Saya Berpenghasilan dalam Membuat Blog....?
Mengenai hal itu saya belum bisa menjawab secara pasti dan detail, namun pada hakikatnya seperti pepatah mengatakan "barang siapa yang menanam maka ia akan memanennya".. sebelum saya jelaskan hal itu, seperti pada paragraf kedua yang saya katakan bahwa saya kena sindrum situs jejaring sosial yang banyak membuang waktu, Nah,, dengan pernyataan itu setidaknya pembaca bisa menilai dengan membandingkan jejaring sosial serta blog atau website yang saya miliki ini, sudah barang tentu berbeda, saya mendapatkan penghasilan walaupun tidak seberapa besar, dan besar harapan saya untuk membuahkan hasil dari pekerjaan online ini, meskipun saya sadar bahwa tidak semudah membalikkna telapak tangan. Mohon pada pertanyaan ini saya belum siap menjawab berapa penghasilan yang saya peroleh, akan tetapi ada pengahasilan yang saya dapat dari Online. karena berbagai faktor yang membuat saya enggan mengjawab secara nominal.

Informasi Apa yang saya berikan melalui blig rojay creative ini untuk para pembaca..?
Sebuah wawasan, pengalaman, adalah makna yang sangat luas, serta catatan yang mahal karena semua orang melakukan dengan melampaui waktu yang tidak sedikit, memerlukan proses yang kuat.. Informasi pada blog ini tidaklah begitu berguna, akan tetapi bagaimanakah agar menjadi berguna hal itu tergantung pada si pembaca itu sendiri, saya hanya sekedar punya prinship, saya menulis aopa adanya dan semiga tulisan saya menjadi bermnanfaat hingga menjadi jariah saya tatkala saya tidak lagi bisa menulis disini, saya sangat meyakini bahua ilmu bisa diterapkan dimana saja dan kapan saja, asalkan semua menggunakan etika yang berlaku, keinginan besar saya di rojay creative ini sangat besar salah satunya adalah membuka kacamata sosial tentang bagaimanakah prillaku kita, etika kita, serta kreatifitas kita yang semestinya disalurkan dengan positif. mengenai market dan saya mendaptkan hasil dari menjual informasi pada blog atau online, itu hanya efek saja dan bukanlah skala prioritas.

Adapula beberapa konteks dalam blog ini, tidak ubahnya seperti makanan gado-gado atau nasi lengko yang banyak sekali tema, menu, lauk., dan lain-lain,, maklum saya seorang Newbie yang pemikiran saya sendiri sangat kampungan dan sederhana, selaku Internet yang saya anggap adalah Desa Dunia, maka saya memiliki pemikiran ini adalah kenyataan dan dunia menyaksikan ini, dunia yang penuh dengan teka-teki ini memicu saya menulis banyak hal, seperti yang tertera dalam blog ini.


DEMIKIAN KIRANYA ARTIKEL YANG SAYA TULIS..
Kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Mantabb... sangat Inspiratif... Semoga sukses...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Atas Kunjungannya di Blog Ini ya..

      Delete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..