Curhatan Internet

Internet yang menghubungkan kita satu dan yang lainnya, menjadikan sebuah Desa Dunia, bayangkan berapa luasnya dunia jika kita pijak dengan cara berjalan kaki membentang seperti hamparan yang tak terbayangkan luas dan sangat takterukur seperti apa jika kita lakukan dengan fisik kita. Dengan bantuan teknologi modern saat ini, dimana sebuah inovasi yang bertubi-tubi menghampiri tak ada henti-hentinya, membuat luasnya sebuah dunia menjadi kecil seperti halnya dunia maya, inilah jaringan yang kita kenal sebagai Dunia maya, sebuah dunia yang nyata namun dengan cara tertentu bisa mengaksesnya. di Indonesia sendiri bisa anda ketahui berapa banyak para pengguna situs jejaring sosial, yang dapat mendekatkan yang jauh. seperti G+, Facebook, Twitter, dan sebagainya, dengan adanya sarana tersebut anda dapat berkomunikasi dengan sangat mudah hingga menembus dinding rumah, kabut, lautan, pegunungan, itulah manfaat yang bisa kita gunakan saat ini.banyak terjadi perubahan di dunia ni, tetapi kita tidak menyadarinya berapa material bumi yang kian lenyap hanya demi kepentingan manuasi itu sendiri, tetapi apabila kita gunakan untuk sesuatu yang bermakna maka hal demikian bisa dijadikan sebuah pijakan untuk kita lakukan secara positif. seperti, mencari data, belajar, mencari informasi, ilmu pengetahuan, bisnis online dan banyak lagi. 


Bermacam-macam kepentingan yang orang miliki sehingga dengan bantuan dunia maya tersebut kita dapat mengakses kemanapun dan kapanpun, mencari sesuatu yang kita inginkan dan terwujud. Hal asing yang dulu awam sama sekali dan aneh sekarag dijadikan hal yang sudah tidak asing lagi, bahkan sesuatu yang logis. berbagai ketentuan serta peran Internet saat ini menguasai segalanya dimana anda membutuhkan sesuatu disana tersedia, sepertihalnya dunia nyata. Jalinan hubungan manusia dengan robot internet semakin akrab dan tak bisa dipisahkan bahkan saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok seperti sembako. Mungkin bagi yang belum mengerti penggunaan dunia maya itu sendiri sudah mendengar sedikitnya dan menjadi suges masyarakat dunia pada saat ini.

Internet Positif adalah sebuah penggunaan yang mengacu pada hal yangbermanfaat bagi anda, tetapi tak jarang pula para pengguna internet nakal hingga berefek merusak moral anak bangsa, dengan mudahnya mengakses kemanapun yang kita inginkan bukan hal yang mustahil bahua itu semua aada hal yang negatif dalam mencari informasi. Masyarakat kita belum jauh mengenal demikian bahkan lebih condong pada situs layanan jejaring sosial, seperti yang disebutkan pada paragraf diatas, semestinya perlu ditekankan terhadap para pengguna internet dan situs jejaring sosial sekalipun untuk membuat aturan serta control pengawasan yang ketat, ini kembali pada pemerintahnya. Sebenarnya pemberlakuan penggunaan internet secaera positif sudah diedarkan, akan tetapi banyak yang tak mengindahkan demikian, ada yang mengatakan kejahatan dunia maya lebih ngeri ketimbang kejahatan dunia nyata fisik. segenap kerugian, pencurian data, penipuna (scam) dan sebagainya terjadi di dunia maya ini.  

Pada artikel ini saya buat sebagai bahasa ilustrasi yang terjadi dan berkembang pesat di zaman ini, meskipun oretan ini tidak begitu bagus, akan tetapi saya adalah salah satu pengguna online yang setidaknya saling berbagi, sedikitnya sebagai bahan kehati-hatian serta pesan moral bagi para pegguna layanan online setidaknya menggukan jaringan tersebut dengan semestinya. semoga bermanfaat.. baca juga artikel lainnya di blog semrawut ini, dari rojay creative. salam sejahtera. Online itu alam gaib yang orang tak sadar,

2 komentar:

  1. Memang dengan curhat, segala unek2 dalam hati dapat tercurahkan, mantap nih blognya..
    Izin share ya gan ..
    Obat Bronkitis | Obat Osteosarcoma | Obat Meniere | Obat Rematik | Obat TBC | Obat Hepatitis | Obat Wasir | Obat Sakit Kepala | Obat Asam Urat | Obat Asma | Obat Jantung Koroner | Obat Leukemia | Obat Sinusitis | Obat Penyakit Akut
    Jangan lupa kunjungannya.. Terimakasih.

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..