Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

WASPADA.....!!! Dunia Akan Kiamat BesoK..

Selagi masih siberikan kemudahan dan peluang untuk meakukan hal positif, selagi masih ada usia yang bisa digunalan untuk bertaubat, beribadah adalah adalah salah satu sarana perilaku untuk melakukan sebuah langkah kebenaran pada semesta serta pengabdian pada Tuhan Akal Pikiran, di aplikasikan dengan tingkah laku banyak yang tidak sadar apa yanng dilakukan tersebut membuatnya semakin parah dan terjerumus pada lembah jauh nan hitam, dan itulah manusia, semua menyaksikan dan bumi menjadi marah, angin, air, gas dan seluruh isi alam sudah gemas memperhatikan demikian, pertikaian antar sesama semakin membabi buta sedagkan imbas dari senua itu kita semua enggan untuk berfikir bahwa apa yang telah kita lakukan membaut kiamat semakin dekat dan semakin mendekat,  Admin Rojay Creative pada artikel kali ini, ko tiba-tiba bikin artikel mengerikan dengan Judul Waspada Dunia Kiamat Besok, Sebenarnya alasan yang tidak pernah saya jawab, karena saya seorang bloggar yang tulisan saya ingin dibaca dan bermanfaat untuk semua orang, itupun kalo sudi membacanya, tujuannya tak lain adalah mengingatkandiri saya peribadi atau bersama-sama berfikir... sebab saya menyakini kiamat pasti terjadi sebagai bentuk keimanan dalam diri saya, emskipun tipis...

Dewasa ini kerumunan, keluhan, ketimpangan, kerusakan, kemurkaan, ketidak adilan, banyak terjadi bukan hanya di Indonesia tetapi seluruh penjuru bumi ini, semua mata memandang tapi nalar kita tak sampai pada arti dari semua gejolak itu, kita semua terpancing untuk saling membenci, menghasut, bahkan menjadi orang yang memnbuat kerusakan dunia secara langsung, dan semua seperti demikian, apakah kita sadar semua membuat alam menjadi marah, dalam istilah islam kiamat ada dua, Kiamat Besar dan Kecil Kiamat besar adalah kiamat yang terjadi pada hari akhir dan tak ada lagi hari setelah hari kiamat semua manusia dan seisinya sudah tammat, selesailah sudah, sedangkan kiamat kecil adalah kiamat yang sering kita lihat bersama seperti bencana alam. Perang, dan banyak lagi, saya tidak menjelaskan secara detailnya lebih baik anda tanyakan pada diri anda kemudian datanglah pada orang bijak yang paham dengan agama serta ahlinya. seperti yang sudha banyak saya publis mengenai beberapa nasehat melalui syair Imam syfi'i  dan munajat lainnya, silahkan anda baca saja di blog sok suci ini.

Gambaran demi gambaran semakin jelas, tetapi kapan kiamat itu terjadi, hanya Tuhan yang tahu, akan tetapi meerencanakan hal yang positif untuk mengisi persiapan Kiamat datang baik besar atau kecil (istilah kiamat) maka itu perlu kita fikirkan bersama, dengan menangis, dengan bersembah diri, hilangkan segala bentuk prilaku yang buruk, dan selalu memohon ampunan pada-Nya. menyesali segalaapa sudah kita perbuat, laungkan waktu kita untuk selalu mengingat Robb, dan fikirkan bagaimana reaksi alam yang sudah merasa muak dengan kondisi manusia selalu banyak tingkah dan prilaku, bayangkan jika mereka marah dan Tuhan sudah murka semua itu akan terjadi dan segala kuasa ada pada Tuhan, catatan terakhir saya adalah Kiamat yang pasti tambah dekat semakin bertambah usia alam, diri kita, dan secara alamiah kita akan menghampiri dekat dan semakin dekat dengan hari akhir tersebut, esok, atau besok, entah kapan.. Semoga bermanfaat salam Creative.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..