Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Komunitas Blogger Jakarta - Rame Bener

Sebuah komunitas yang tidak seperti pada umumnya, kelompok ini berada ditengah-tengah kota besar megapolitan Jakarta, yang banyak disebut dengan Kota dengan Streshing yang tinggi serta kesibukan yang begitu padat dan mengganjal, akan tetapi di dunia Online hal itu tidak berpengaruh sama sekali, dibuktikan dengan banyaknya komunitas blogger dari berbagai daerah dan banyak yang diberi nama sesuai dengan daerah masing-masing, seperti komunitas Blogger Cirebon, Komunitas Blogger Jogya, Komunitas Blogger Surabaya dan sebagainya, namun banyak pula yang menamainya dengan kata lain, sebagai Klaimisasi Organ di dunia maya tersebut, disaat banyak para anak muda dengan kecenderungannya berprilaku dalam arti kata "Kenapa Anak Muda (Remaja) Nakal..??" dengan bahasa lain banyak komunitas pemuda yang selalu membuat komunitas dengan pola negatif.

Jakarta, Ibu kota yang pada penduduk ramai dikunjungi dari berbagai macam daerah di penjuru Bumi Indonesia, sangat mengagumkan dengan adanya sebuah komunitas yang penuh dengan masa depan walapun dengan cara melukakan dari wujud sebuah internetisasi di dunia Online, terjadi sebuah kerjasama dan banyak peran serta mereka memberi Informasi yang sangat bermanfaat kepada para pembaca blog, website dan lain sebagaimya. Itulah kegiatan realistis dari mereka hingga tergabung dalam sebuah kelompok komunitas online dengan blogger. cara mereka dalam berpandangan hidup penuh dengan proggress karena tujuan Internet marketing dilakukan oleh mereka agar masyarakat banyak sadar akan pentingnya sebuah kebersamaan serta bersosial. dan ternyata sangat ramai dan banyak peminatnya.

Blogger Jakarta Bisnis Online
Kerumunan yang terkadang ada menjadi ketimpangan sosial di berbagai daerah khususnya dijakarta, seperti komunitas geng motor yang selalu onar, komunitas dewasa yang kearah pemuas nafsu tetapi mereka memilih mengeksplorasi kemampuan untuk berbagi melalui dunia online, itulah komunitas blogger jakarta, Penulis artikel ini adalah seorang newbie dengan blog rojay creative mencoba mengakselerasikan dengan bahasa dalam sebuah artikel yang jelek ini, adapun saya sebagai penulis artikel ini, masih belum juga untuk ikut peran serta dalam sebuah ide formal yang terggolong dalam sebuah komunitas akan tetapi mensupport agar anak muda senantiasa menyalurkan ekspresinya dan juga dalam dunia online, mungkin ini terlihat tabuh akan tetapi silahkan cobalah bagi anda pembaca artikel ini kiranya untuk belajar memahami apa arti komunitas di dunia online khususnya.

5 komentar:

  1. Kami menjual bongkahan batu bacan asli dari ternate,barang udah tembus cahaya, keras dan padat semua tidak ada yang luntur ,mudah di bentuk ,kami menjual bacan doko super kristal dan palamea
    Daftar harga sebagai berikut;

    Bacan doko super
    -berat 1 ons rp 500.000
    -berat 5 ons rp 1.250.000
    -berat 1 kg rp 2.500.000,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    Bahan bacan palamea
    -berat 1 ons rp 500.000
    -berat 5 ons rp 1.000.000
    -berat 1 kg rp 2.000,000,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan
    Kami juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota
    Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi/sms

    0856-9677-0072
    ==============
    Invite pin kami :

    5799FC30
    ========

    ReplyDelete
  2. Tirai Pintu Magnet
    Jual Tirai Pintu Magnet merek HONGXIN taiwan dan JOJO china
    alamat kantor ikutin yg google maps ini :
    Jl. Cideng Timur No.6CB, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10140
    https://goo.gl/maps/kRkQmAwatAR2
    ( utk konsumen dan resseler jika mau dtg ke lokasi hub : 081212609619 atau pin bbm : 56F17F38 utk petunjuk selanjutnya )

    ReplyDelete
  3. Kalau mau gabung d komunitasnya gimana ya

    ReplyDelete
  4. Kalau mau gabung d komunitasnya gimana ya

    ReplyDelete
  5. Izin Lapak min, Thanks....
    Prediksi Togel SGP Hari Rabu 30 November 2016

    Angka Main : 02345
    4D : 5023*0425
    3D : 023*425*324
    2D : 23*24*25*52*43
    Top Kepala : kecil / genap
    Top Ekor : kecil / ganjil
    Colok Naga : 235*024*345
    Colok Macau : 25*24*35*45
    Colok Bebas : 2*3

    http://goedangprediksi.blogspot.co.id/
    Jangan lupa kunjungi lapak ane juga para Master
    Terima kasih semua....
    Pin BBM : 7AD4B72A

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..