Ngintip cewe mandi

Ada dua orang laki-laki yang kedua akrab dan selalu berdampingan kedua nya sama-sama mengalami cacad fisik, sebut saja namanya Toled (cacad kaki) dan Cabro (cacad mata) maaf jika ada yang menyamai nama tersebut karena adalah nama samaran saja. Toled dan Cabro dikenal sebagai dua sosok laki-laki yang akrab, karena keduanya memiliki kekurang membuat mereka senasib. jika berpergian toled dan cabro selalu berdua sebab Toled yang tidak bisa berjalan karena cacad kakinya hingga digendong oleh cabro karena cabro tidak bisa melihat rute jalan dengan keduanya saling berkolaborasi semua bisa teratasi (inilah simbiosis mutualisme) yang saling menguntungkan satu dan yang lain.. heheee

Pada suatu ketika Toled dan Cabro beranjak pergi kesalah satu tempat toled yang digendong oleh cabro dan toled yang menunjukkan rute jalan saat itu hendak pergi menuju kampung sebelah.. Jalan yang melintasi sungai maklum masih lingkungan kampung, heheee.. Saat itu cabro disuruh  berhenti  saat melintasi jembatan untuk menyebrang sungai kearah kampung sebelah itu,terjadi diskusi sebagai berikut :

Cabro : " Ada apa led ko berhenti" tanya cabro.. 
Toled : "berenti dulu 10 menit" jawab toled.. 
Cabro : "Oke saya paham ko"
Toled : Gaya Loe Bro kaya bisa ngeliat aja.. maen paham aja.. 
Cabro : Led aku hanya bisa merasakan dan berhayal.. hihihiii
Toled : Dasar kamu ngeres Bro..
Cabro : lantas kenapa kamu ngajak berenti dulu Led..?
Toled : Ya nanti tak kasih tahu,, hehee karena ada rezeki yang lagi saya awasi Bro..
Cabro : Wah.. wah.. wah.. BO'ONG Loe Led.. Emang Gue ga tau kenapa rus berenti dulu apalagi sam 10 menit
Toled : Sok tau loe bro bisa lihat aja ga.. coba loe Nurut Gue aja, nanti juga berangkat lagi.. lagipula pikiran loe  ada apa ke gue/\..??
Cabro : Hahahahaaaaaa..... Fikiran ku biasa aja tapi sedikit ngayal... Loe lagi ngliat cewe lagi mandi pinggir sungai ya..?
Toled : Lho Kok Tau..?
Cabro : ANU mu Nanceb di punggung Leeeddd,,, N menegang.. dari awal dah paham ko Led... hik hik hik.... makanya Gue cuman bisa ngayal doank.. bahaya loe le harus minum obat kuat.... mungkin sering nonton film 18+ japan. hahaaa

Baca juga ya : ga usah mandi wajib

HA HA HA HA HA HAAAA HHA HHAAAA

2 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..