Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Tuhanku adalah uangku | Pemikiran keliru

Ketika larut dalam kesenangan semua akan bisa dijadikan kepemilikan tanpa bosan, hidup sejatinya adalah bentuk kenyamanan dengan bisa memiliki sesuatu dan menjalankannya tanpa resiko, Tuhan menciptakanku dengan uangku sebagai hartaku,

Tak ada yang berani melawanku seraya jika melawanku ajan kubeli harga kepalanya, perempuan mana yang tercantik di alam ini akan kubeli beli pula, aku adalah sosok konsumtor yang tak pernah lelah untuk membeli dan tak pernah habis asetku ini, semua mohon agar menghormatiku karena aku adalah bentuk kekuasaan Tuhan yang terwarisi untukku.

Aku berani berkata dan tak ada yang menyangkal, siapapun dia tak akan mau aku turutinya, selagi persediaan hartaku ini masih panjang dan banyak aku akan urus semua demi rasa kesenanganku ini, jika belia ini sudah masuk mengakar di dalam isi otakku maka aku senang menikmati itu,

Turuti aku dan jangan sesekali melawanku, apa kau tahu aku adalah bayangan Tuhan yang hadir pada kekuatan uangku ini, siapapun yang turutiku niscaya kesenangan ada padanya.

Aku berada dalam keyamanan karena aku bisa membeli apa yang orang tidak bisa, demikian jika tak terbeli sekalipun aku akan memberikan angka yang lebih besar agar hal itu bisa aku miliki.

Hari-hariku penuh pesona dan kebanggaan karena aku punya segalanya "Tuhanku itu Uangku"  dia mampu membuat aku menjadi orang sangat menguasai segala hal, dan tak satupun orang berani padaku jika ada yang menggangguku serta mengusikku di adalah orang yang siap menerima penderitaan.

baca juga ini syair nasehat imam syafi'i pandangan tentang kedermawanan

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..