Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Bahaya Rokok Elektrik

Zaman yang memang serba modern ini segala sesuatu bisa menjadi sebuah inovasi yang unik, bagi anda pecinta rokok, tahukah anda banyak hal yang mesti anda pelajari, dan sejauh mana anda tahu tentang bahaya rokok ataupun manfaat rokok yang anda hisap setiap hari tersebut, sebelumnya saya pernah mempublish artikel berjudul 21 manfaat rokok bagi perokok yang isi artikel tersebut merupakan sebuah inspiratif saja, saat ini larangan merokok semakin gencar, coba saja anda pergi ke luar negri betapa malunya jika anda merokok di tempat umum, berbeda dengan di indonesia, perokok atau orang merokok menjadi sebuah pemandangan mata kita sehari-hari disetiap sudut dan tempat dimanapun berada bahkan dirumah sakit yang jelas tertera No SMOKING sedemikian besar tak sedikit pula yang mengindahkan kalimat tersebut, mungkin tak tahu artinya.. hehe.

Dewasa ini hadir sebuah rokok elektrik yang sangat praktis dan simpel (tak ribet), dengan beberapa keuntungan dibandingkan dengan rokok tradisional.rokok asli seperti rokok tembakau., ini memang bukan informasi kemaren sore, mungkin anda lebih paham dari saya mengenai rokok elektrik. akan tetapi apakah anda tahu bahaya rokok elektri ternyata lebih besar dari pada rokok biasa pada umumnya. walaupun praktis dan murah karena hanya dengan mengecas serta membeli rasa sesuai keinginan anda anda tidak perlu banyak membuang rupiah untuk mengonsumsi rokok tembakau, beberapa peneliti kesehatan dari jepang meneliti rokok eletrik 10 kali lebih bahaya daroi pada rokok biasa. karena kadar karsinogen pada rokok tersebut sangat membahayakan, kemudian formalin yang terkandung. juga  formaldehyde zat yang menjadi zat bahan bagunan pembalseman cairan.

Dampak rokok tersebut sangat membahayakan nyawa anda dan sedikit demi sedikit walaupun pada hakikatnya setiap waktu bertambah dengan demikian berkurang jasa usia kita, akan tetapi anda menetukan waktu tersebut dengan mengihisap rokok maka yang seharusnya waktu 2 jam menjadi 10 jam atau lebih yang dan jatah usia anda anda berikan untuk rokok. hehehe... semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Ngeri juga .. Keganasan Rokok elektrik.. Tetapi kenapa pemerintah memperbolehkan dijual bebas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang betul Mba Rokok elektrik saat ini dijual Bebas...!!!

      Delete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..