Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Cara menghilangkan Perasaan Cinta pada seseorang

Hahahaa... maaf saya tertawa terlebih dahulu, mungkin hal ini sangat menggelikan bagi saya, bercerita tentang perasaan seseorang yang harus membuang rasa cintanya karena menurut ST12 Cinta tak harus memiliki, hmmm... Sebuah artikel ini adalah hiburan saja agar anda tidak begitu serius untuk menyimaknya, akan tetapi sisipan makna esensial mengenai cara menghilangkan perasaan cinta pada seseorang akan saya berikan tips untuk anda para pembaca secara gambaran umum saja, dan Insya Alloh sangat bermanfaat, sebelum lebih mengarah pada konteks dan tipsnya apakah anda sudah mengerti arti cinta abadi..? Sebuah Cinta yang Hakiki dan tak terlawankan dengan apapun. Makna Cinta..? Berbicara Hal cinta tak ada habisnya entah sampai kapan sebab berkaitan dengan Naluri perasaan yang sangat dalam mengerti arti sebuah cintapun berbeda, sesuai dengan porsi masing-masing dengan sudut pandang yang berbeda, ini tidak akan saya bicarakan dan akan saya berikan sebuah tulisan pada artikel berikutnya jika ada waktu.

Beberapa Tips bagaimana cara menghilangkan perasaan cinta.
Apakah anda sudah menjadi Orang yang Bijak..? Hal ini adalah utama bagi diri anda untuk bersikap profesional dan dewasa dalam berfikir, pahami tentang cinta yang hakiki, tentunya bukan pada makhluk akan tetapi pada yang menciptakan makhluknya.
  1. Mendekatkan diri pada Robb (Tuhan) dengan meningkatkan Ibadah.. dan pasrah.
  2. Mencari Kegiatan yang Positif lambat laun maka akan terkikis perasaan tersebut.
  3. Merelakan apa yang sudah terjadi, jika sidia menikah, berarti itu bukan jodoh anda, relakanlah..
  4. Mencoba melatih diri dengan Berpuasa, setidaknya hal ini akan meningkatkan konsentrasi dalam Ibadah dengan kondisi lapar, dan pasrah, niatkan puasa hanya mencari ketengangan belakan atau niat positif lainnya, bukan untuk maksud tujuan Negatif.
  5. Jangan mencari kesenangan sesaat, ini sama sekali tak berpengaruh apa-apa..
  6. Jangan dilamuni dan yakinlah kedepan ada yang lebih baik,,, Karena hidup harus yaqin.
  7. Mencari kegiatan yang lebih positif untuk menepis perasaan yang terus menjadi misteri dalam hidup anda, jika anda seorang laki-laki anda harus tegar, jika perempuan percayalah suatu saat akan ada orang yang segera melamar anda dalam jangka dekat.
  8. Menghibur diri dengan senyum, tawa, dan penuh warna, seperti nonton film Lucu, dan sebagainya.
  9. Carilah Ketenangan jiwa dengan positif seperti pada poin pertama.
  10. Yakinlah Dunia ini sangat luas dalam artian, peluang dan pilihan kita sangat banyak. jika anda putus asa sama halnya anda mempersempit ruang anda sendiri, seperti dalam pepatah dunia tak seluas daun kelor.
  11. Jangan Bermain Api, Hmmm... ini adalah sebuah resikonya, jadi anda harus mengerti setiap apa yang dilakukan semua ada resiko, pahit manisnya, jika anda diputuskan, ditinggalkan, yahhh anggap saja sebuah resiko dan menjalankan hal yang salah, dan anda harus berfikir itu semua adalah pengingat hidup, Maka lakukan pada point yang pertama.
  12. Hilangkan rasa cemburu. sebagai konteks pendewasaan berfikir.
  13. Jauhilah sesuatu yang membuat anda akan terpuruk, masa depan anda lebih berharga dari segalanya.
  14. Memperbaiki diri dan menjadi orang yang taat.
  15. Bersemangatlah menjalani hidup, dan jangan berlarut dalam kesedihan. karena jika anda terlarut maka anda adalah orang yang merugi.
Menghilangkan Rasa Cinta Pada seseorang
Perasaan memang tak bisa dipungkiri akan tetapi sebuah unsur perasaan yang salah pada diri sendiri apakah akan terus dibiarkan, jangan Galau.. seperti blog ini Rojay Creative Blog anti Galau.. catatan terakhir mohon maaf jika saya terkesan menggurui, sebenarnya saya ingin memberikan muatan agamis akan tetapi analogi pemikiran saya tidak demikian, saya lebih demokratis dan realistis saja, meskipun oretan ini tidak begitu berarti. Kedepan untuk anda jika sedang putus cinta carilah cinta sejati yang kekal.... inilah syair Islami tentang Cinta silahkan Baca ini Munajat Robiah Al-Addawiyah Cinta Sejati.

4 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..