Skandal Serta Kebusukan Yahudi

Yahudi dengan ajaran zionismenya membentuk aksi untuk menguasai dunia. Dalam prakteknya sangat rapih, cermat dan rahasia melalui kordinasi yang tinggi. Kalausuatu negara tidak waspada terhadap gelagat mereka yang sedang tinggal disana, maka cepat atau lambat, mereka akan menguasai aspek-aspek penting di negara itu. Peringatan seperti inipernah di lontarkan tokoh AS, Benyamin Franklin, di depan anggota "Constitutional Convention" di Philadelpia, "Di negara mana saja, kalau kaum Yahudi berdiam dalamKelompok Besar, berarti mereka membangun negara dalam negara, sebagaimana yang terjadi di Portugal dan Spanyol”. Selanjutnya ia Ingin peringatkan dengan sangat, ”Kalautuan-tuan yang terhormat tidak membasmi sejak dini, maka dalam tempo sekitar 200 taliun mendatang, para anak cucu kita akan bekerja untuk kepcntingan mereka. Kalau tuan-tuantidak mengindalikan apa yang diucapkan saya, maka saya berani meramalkan, para keturunan kita akan menggerutu serta mengutuk tuan-tuan, meskipun tuan-tuan telah tinggaldalam alam kubur”.

Selain itu, George Washington, tokoh Kemerdekaan, juga mengomentari, ”Sangat disesalkan, tidak sejak dulu kaum Yahudi dibasmi Soalnya mereka bagi negeri ini ibarat kuman pest dalam masyarakat.

Terlepas dari itu, yang jelas, kaum Yahudi di AS sudah berperan sangat besar. Banyak perusahaan raksasa, lembaga vital, dan jabatan pentingyang dipegang kaum Yahudi. Dengan modal inilah, mereka dalam politik luar negeri AS sering mengancam secara halus dan penuh strategi Kalau pemerintah AS mengambil kebijakan yang bertentangan atau menyimpang dengan keinginan mereka.Berapa banyak anggota kongres atau senat yang tidak terpilili lagi dalam periode selanjutnya akibat politik mereka hanya karena sering membuat pernyataan yang menyinggung perasaan bangsanya, jadi apa yang dinamakan kebijaksanaan pemerintah AS dalam politik luar negeri antara lain dipengaruhi kaum Yahudi melalui mereka yang memegang jabatan penting dalam pcmerintahan maupun parlemen. 

Benyamin D, PM lnggris asal Yahudi, tahun 1844, pernali berkata, ”5ebenarnya mereka yang memainkan peran politik internasional bukanlali mereka yang memiliki kedudukan dalam pemerintahan, melainkan yang berperan dari belakang layar (Freemasonry - organisasi rahasia ciptaan Yahudi - red)”.

Sekeloinpok kaum sekulur di Turki, yakni alumnus Freemasonry, menyulut api pertentangan Arab dan Turki, sehingga membuka pintu Palestina bagi mereka. Ini memang berhasil dengantumbangnya kerajaan Ustamniyah yang berubah iadi pemerintahan yang kebarat-baratan. Dalam usahanya menjadikan sekuler pertama dari negara dengan mayoritas ummat Islam, mereka pun memutuskan pertalian negeri tersebut dengan dunia Islam dan bahasa/huruf Arab, yang dampaknya cukup besar terhadap peningkatan mereka yang tidak bisa membaca serta mengartikan ayat-ayat Al-Qur'an. Inilah pengalaman paling pahit bagi dunia Islam pada abad ini. Persekongkolan Israel dengan sebagian bangsa Mesir sudali dimulai sejak lama, Tujuannya adalah mencuci otak bangsa Mesir dengan falsatah Yahudi. Setelah ditandatanganinya piagam perdamaian Mesir-Israel pada dekade awal 80 an, hubungan tersebut lebih akrab lewat berbagai bidang seni. Pusat akademis Israel pun berhasil merangkul para seniman dan cendikiawan Mesir ke dalam kubu mereka, yang dalam pendidikannya diselipi berbagai ajaran Yahudi. Yahudi ikut merekayasa dua revolusi legendaris, Rusia dan Perancis, sebagai langkah awal pembentukan negara Israel. Keduanya

sama-sama ingin menghancurkan semua agama. Mereka sama-sama mengobarkan semangat rakyatnya untuk menumbangkan rajanya masing-masing, serta berakibat terbunuhnya jutaan penduduk di Eropa. Ensiklopedi Yahudi mencatat sejumlah orang  yahudi yang ikut mengsponsori  Revolusi tersebut.

Kelompok Donmah : Orang Yahudi Yang berkedokkaan Islam. Sebelum pemerintahan Islam jatuh di Turki, mereka yang tinggal di sana berperilaku muslim. Mereka berperan aktif dalam aktivitas perekonomian, pemerintahan dan pendidikan di sana. Malah ada yang menjadi menteri. pembesar kerajaan, anggota parlemen dan dosen. Ketika Sekutu berhasil menguasai ibukotanya, mereka mendatangi pemimpin sukutu serta mengaku bukan 0rang Turki maupun muslim. Selanjutnva mereka melaksanakan politik belah bambu antara nasionalis Arab dan nasionalis Turki, Mereka hembuskan dakwah Thouronisme di tengah masyarakat Turki untuk memecah belah ummat Islam. Beberapa tokoh Donmah, dengan menggunakan Partai lttihad, akhirnya berhasil mengendalikan pemerintahan sebelum Perang Dunia Ke II, serta menyeret Turki ke kancah perang yang akhirnya mengalami kekalahan serta terpecah belah. Dengan demikian, terbukalah pintu bagi mereka untuk menguasai Palestina.

Sejarah Kebusukan YahudiBanyak yang tidak tahu. Orang Yahudi bersama kaum oreintalis terlibat dalam penyamarkan sejarah Islam banyaknya persimpangan fakta. Ini tidak lain untuk membelokkan arah, langkah dan tujuan kita kejurang sesat tanpa dasar Halus atau sengaja, mereka telah melakukan manipulasi fakta sejarah secara evolusi dengan pemikiran dan perencanaan matang. Bila kurang kritis, mungkin kita akan terbawa atau terayu oleh catatan sejarah Islam versi mereka. Banyak persepsi yang salah dari mereka misalnya  Persepsi Manusia termasuk jenis hewan. Mereka mengingkari asal manusia dari Adam. Jadi mengingkari status Adam sebagai nenek moyang manusia. Kata mereka, manusia adalah bentuk lanjut dari binatang sebagai hasil evolusi alam. Paham seperti ini muncul karena mereka bersandar atau mengacu pada rasional serta inderawi saja. Meskipun memakai referensi, namun tersamar keautentikannya dan diragukan kebenarannya. lni menghasilkan banyak pernyataan dan penjelasan yang janggal dan verbal, hingga secara halus memancing atau merangsang akal dan pikiran orang untuk menganggap cerita para Nabi sebagai dongeng, mitos atau legenda belaka. 

Menurut sumber yang dapat dipercaya, komunisme adalah salah satu dari beberapa ideologi buatan Yahudi serta dijadikan alat untuk menguasai Dunia. Langkah ini diambil karena mereka tidak mampu memerintah secara langsung untuk membantu Yahudi. Mereka mengemban Misi pemusnahan seluruh Agama, sehingga jiwa manusia Kosong dari benih keimanan. Dialihkannya segenap jiwa manusia dari akidah benar, lalu digiringnya kepada ajaran komunisme Dalam waktu bersamaan, merekapun mendukung kaum kapitalis menguasai dunia melalui perbudakan mereka dan pasar modal. Jadi singkatnya mereka bermuka komunis terhadap komunisme dan kapitalisme, dua paham yang  yang justeru telah menciptakan perang dingin selama beberapa dekade sampai berakhir saat “Glasnot dan Prestroika” dikumandangkan Oleh Mikhail Gorbachev.

Yahudi sebenarnya dapat disetarakan dengan rasialisme yang pernah dijalankan pemerintah Afrika Selata, yang kini sudah berakhir, yakni merendahkan martabat manusia yang bukan rasnya, ini terbukti dengan ucapan tokoh Yahudi, Yacob H. Sehiff, tahun 1907, “Warga Yahudi mustahil dapat pada waktu bersamaan jadi warga AS yang baik. Demikian juga kalau ada anggota Yahudi yang teladan, berarti ia bukan warga AS yang baik.

Itupun diperkuat oleh B. Felz dalam artikelny, tahun 1911 “Patriotisme kaum Yahudi terhadap negara dimana mereka tinggal hanya selimut kemuflase belaka. Ini dilakukan mereka hanya untuk menyenangkan pribumi” Selain itu, Yahudi menginginkan perbudakan terhadap siapapun yang bukan Yahudi, ini pernah diungkapkan Martin Luther dalam bukunya “The Jew and Their Lies”, “Kita tidak perlu berusaha Tapi kita dapat menikmati seharian yang indah dan segar dari mereka. Mereka harus bekerja dengan ulet dan semangat untuk kepentingan kita. Karena kita merupakan tuan bagi mereka. Jadi mereka merupakan pelayan kita”.

Sekian artikel memnhgenai  Skandal Serta Kebusukan Yahudi, semoga bermanfaat, jangan lupa Baca juga artikel lainnya di blog ini, baca juga ini Mengenai Agama Yahudi, Sekilas Tentang Baitul Maqdis.

Oleh : Nasrullah Idris,
dikutip dari Media Pembinaan No. 11/T/7. XXVI - Februari 2000

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..