Cirebon Nanti Mekar dengan sendirinya Jangan Hawatir......!!!

Malas sebenarnya corat coret yang kaya gini, akan tetapi sbelum saya tidur sedikit saya ingin menulis mengenai pemekaran cirebon atau isu pemekaran cirebon menjadi Provinsi, atau cirebon akan dimekar seperti halnya ciamis yang saat ini sudah dimekar menjadi dua yakni pangandaran. Nah. sekarang tentang cirebon, saya asli orang cirebon dan awam administratif atau aturan pemekaran kaya gimana, akan tetapi saya memiliki keyakinan bahwa lambat laun cirebon pasti mekar dan memisahkan diri dari jawa barat, ini pasti terjadi secara alamiah, dan sisi administratif tidak lagi saling kuat-kuatan, karena jika daerah sudah banyak penduduk, kompetensi sudah mapan, dan lain sebagainya, seperti halnya seorang anak yang apabila sudah dewasa maka dia akan mandiri, mungkin cirebon juga akan mandiri dan itu adalah alamiah.

Saya sangat kurang setia dengan berita pemekaran walaupun beberapa artikel blog ini ada sekilas baca-bacaan mengenai pemekaran, mungkin saya sedikit kurang cocok aja dan merasa memiliki moral melihat kondisi ketimpangan sosial dicirebon yang kian menjadi-jadi, seolah-olah terjadi pembiaran, mungkin ini hanya sebatas pemikiran saya saja, akan tetapi saya melihat banyak gejolak pada berita, baik dunia maya, elektronik, cetak dan sebagainya, terutama jika berbicara mengenai politik kabupaten cirebon atau kota cirebon, ini aneh sedulur...

Pemekaran Cirebon - Peta Cirebon - Jabar

10 Kalimat Grasak-Grusuk NGIRAB mengenai Kemandirian..

  1. Seorang anak yang berusia 10 tahun tidak mungkin dilepaskan oleh orang tuanya begitu saja lantaran dia belum mampu mandiri...!!
  2. Seorang Anak yang sudah saatnya mandiri mungkin saja belum bisa diperbolehkan mandiri lantaran orang tuanya masih memerlukan bantuannya (belum boleh nikah)
  3. Seorang anak sudah memisahkan diri (menikah) tapi masih merepotkan orang tuanya..
  4. Orang tua lebih bijak dari pada anaknya karena orang tua memiliki naluri yang kuat dari pada anaknya yang arogansi tinggi. 
  5. Seseorang ingin mandiri karena hasutan (Propokatif) dari teman, atau orang yang memiliki kepentingan, 
  6. Bisa saja ingin mandiri karena sudah merasa kaya, mampu kemudian menyerang dan bersaing, namun yang parah jika hal ini dikendarai oleh Nomor 5
  7. Orang tua dan anak meskipun mandiri tetaplah hubungan tidak pernah terpisahkan.
  8. Sebuah kemandirian itu penting, tetapi bukan Kepentingan atas nama kemandirian.
  9. Orang tua akan merelakan anaknya bahkan melepas anaknya untuk mandiri. jadi Cirebon Nanti Mekar dengan sendirinya Jangan Hawatir......!!!
  10. Semua orang ingin mandiri tapi kadang tidak mau berusaha, yang berusaha dia terkadang lalai dengan tujuan awalnya, apalagi kalau sudah jaya, kaya, seperti cerita Qorun,
Entahlah saya menulis apa kali ini, yang jelas 10 poin diatas adalah sebuah kiasan kalimat saja, dan entah apa bahasa yang lebih tepat, "Mandiri atau Berpisah" ini adalah sebuah ungkapan hati bisa juga curhatan internet saja, saya sendiri berharap khusunya untuk cirebon, mari kita wujudkan persatuan walaupun sudah berpisah dan sudah pada mandiri.. hahaa... Hahaha... bersatu untuk bersama-sama maju..!!! baca dibawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..