Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Pertanyaan Umum Kepada Perokok

Kali ini saya ingin berbagi hal nyleneh, yakni mengenai merokok, persoalannya banyak sekali orang yang suka rokok atau perokok ketika mereka ditanya oelh istri, orang tua, teman, guru dan lain sebagainya mereka beralasan ini itu, saya sendiri tidak setuju sebenarnya dengan perokok, akan tetapi saya menulis artikel ini lantaran sering saya jumpai para perokok dan saya bertanya kepada mereka diantara banyak orang yang bertanya selain saya yang bertanya, berdasarkan perbendaharaan pertanyaan tersebut yang bisa saya simpulkan antara lain?

  1. kenapa anda merokok? 
  2. apa enaknya merokok? 
  3. bisakah kurangi merokok? 
  4. berapa batang/bungkus anda merokok tipa hari? 
  5. jika anda tidak merokok apa yang anda rasakan? 
  6. berapa uang yang anda keluarkan untuk rokok dan berapa penghasilan anda sehari? 
  7. apakah anda tidak merasa tersinggung saat pergi disalah satu tempat kemudian anda bawacaan no smoking (jangan merokok)
  8. Bisakah Berhenti merokok?
  9. Sudahkah anda membaca tentang akibat dan bahaya merokok?
  10. Sejak kapan anda mengenal rokok?
  11. Harga rokok semakin naik apakah anda tetap saja merokok?
  12. Bagaimana pendapat Istri/Pacar/ Ortu melihat anda merokok?
  13. Selain kopi apa yang bisa menemani rokok sebagai jamuan?
  14. Rokok itu bahaya menurut saya menurut anda?
  15. Anda Suka Rokok Apa?
  16. Bagaimana perasaan anda jika anda tidak punya uang untuk membeli rokok..?
  17. Apakah anda pecandu berat rokok..?
Dari 17 pertanyaan umum Kepada Perokok diatas, adalah sebuah pertanyaan yang bersifat noirmatif yang mungkin terkesan seperti dalam pergaulan sehari-hari bertemu dengan perokok, akan tetapi pertanyaannya apakah perokok merasa tersinggung dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh anda, mungkin saya dalam menulis artikel ini bertujuan untuk bagaimanakah bertanya yang tepat kepada perokok agar mereka berhenti merokok, atau setidaknya mengurangi rokok hingga dia mampu tidak merokok, nah sekarang anda kunjungi artikel ini yakni 21 Manfaat Rokok Bagi Perokok.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..