Beranda Bisnis Online Syair Imam Syafii Cerpen Blogger Cirebon Youtube

Pengalaman Pribadi Mengobati sakit Gigi dengan Mudah

Pada malam hari yang sangat melelahkan, saya hendak untuk beristirahat, saat itu siang harinya saya melakukan sebuah aktivitas yang dipaksakan, yakni mengendarai sepeda motor dari Jakarta menuju Cirebon, dalam sebuah perjalanan saya hanya berteduh satu kali, untuk merileksasi otot serta mencari jajanan pinggir jalan diwarung kopi, saat itu kebetulan cuaca sangat panas, aku meminum es yang sangat segar sampai menghabiskan dua gelas, selang waktu setengah jam aku bergegas melanjutkan perjalanan, dan tiba sampai rumah sekitar 5jam dari jakarta menuju Cirebon kota timur jawa barat dengan kecepatan relatif  sedang, lamanya perjalanan dikarenakan jalan rusak di Indramayu serta macetnya jalan keluar dari jakarta, rasa lelah menghampiriku tatkala malam hari.

Rojay Sakit Gigi
Ketika bergegas menuju kamar tidur, aku menuju tempat tidur sembari mendengar Music ayang akan menemani istirahatku malam itu, aka tetapi tiba-tiba rasa sakit terasa pada Gigiku yang Bolong, Berlubang, hmmm semakin lama sakitnya luar biasa hingga dalam waktu dua jam saya menaham rasa sakit tersebut, beberapa obat pereda rasa nyeri saya minum namun tak memiliki efek sama sekali, saking tidak kuat menahan rasa sakit saya mencoba beberapa eksperimen yang banyak teman-teman membrikan anjuran, kebetulan waktu itu saya pergi ke warung untuk beli obet disitu masih banyak orang yang masih melek, banyak hal yang saya lakukan untuk menahan rasa sakit itu, seperti minum obat pereda nyeri, Menempelkan jahe pada gigi berlubang, sampai mengunyah bahan baakar bensin yang saya ambil dari tang motor kesayangan saya, semua itu percuma, aku langsung pergi dan bertanya pada orang-orang yang masih melek di warung yang pada saat saya membeli obat sakit gigi. waduh ternyata mbulet tak ada solusi, sakit yang dampaknya jengkel ini menjadikan saya dipenuhi rasa emosi.

Ketika itu saya diberi solusi oleh salah satu teman saya yang pernah merasakan hal yang sama, saya diberi saran untuk diurut, pijat, di lengan tangan sampai kepala, dan ternyata hasilnya lumayan meringankan rasa sakit, kata tukang pijat itu "otot kamu mengeras, terutama urat yang menuju gigi di lengan saat kamu mengendarai motor hingga gigi kamu yang berlubang menjadikan udara yang masuk serta banyak zat makanan yang masuk melalui itu" ooohhhh ternyata ini penyebabnya, dan Syukurlah rasa sakit saya hilang hanya bekas rasa sakit yang ada di lengan tangan saja saat dipijit, Kepada sahabat Rojay Creatif ini adalah sebuah pengalaman yang sangat unik, untuk itu kepada anda agar jaga kesehatan gigi anda, jangan sampai gigi anda berlubang, seperti yang saya alami saat ini, ketika sembuh dari sakit gigi saya langsung pergi kedokter gigi untuk mencabutnya. Demikia artikel ini saya buat sebagai curhatan internet melalui blog rojay creative blog anti galau ini terutama bagi anda para perokok, tahukan anda bahaya rokok dan zat yang terkandung didalamnya juga manfaat rokok bagi perokok?, baca juga artikel berikutnya, cara mengatasi BB (Bau Badan) dengan tradisional Bikin sendiri.

3 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung di blog Rojay Creative.. Silahkan Tinggalkan Komentar..